Minggu, 31 Mei 2020

Yowis Ben 3 (2020)

YOWIS BEN 3 adalah film drama komedi Indonesi terbaru tahun 2020. Film Yowis Ben 3 akan menceritakan tentang kehidupan anak band, dan juga cerita-cerita lucu, serta konflik yang akan mewarnai kehidupan anak band. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya, yaitu Yowis Ben (2018), dan Yowis Ben 2 (2019), yang mana kedua film tersebut mendapatkan respon yang positif dari para penontonya. Film ini masih akan disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film Fajar Nugros, dan diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Fiaz Servia.

Yowis Ben 3 Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Starvision Plus. Adapun untuk para pemain film yang akan berperan yaitu Bayu Skak berperan sebagai Bayu, Brandon Salim berperan sebagai Nando, Joshua Suherman berperan sebagai Doni, Erick Estrada berperan sebagai Kamidi, dan Tutus Thomson berperan sebagai Yayan.

Rencananya sebelum film ini diproduksi, di salah satu kanal digital akan diluncurkan web series Yowis Ben. Menurut pernyataan Joshua Suherman, dalam web series ini akan menceritakan kehidupan dari Bayu, Nando, Doni, dan Yayan sebelum mereka bertemu, yang kemudian membentuk sebuah grup musik dengan nama Yowis Ben. Joshua Suherman menyebutkan bahwa Yowis Ben sangatlah penting untuk perjalanan kariernya, khususnya dalam seni peran. Akan tetapio bukan berarti dirinya meninggalkan musik.

Syuting film ini akan mengambil latar di empat kota, yaitu Solo, Surabaya, Kediri, dan Banyuwangi. Film ini juga direncanakan akan syuting di Hotel Dialoog. Hotel tersebut mempunyai pemandangan pantai Selat Bali yang sangat menawan. Namun dengan adanya wabah virus corona, syuting Yowis Ben 3 terpaksa ditunda, Untuk menghindari kerumunan massa dilokasi syuting yang rasanya sulit untuk dibendung, dan juga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Proses produksi akan dilanjutkan kembali setelah situasi membaik.

Yowis Ben 3, Film Yowis Ben 3, Sinopsis Yowis Ben 3, Revie Yowis Ben 3, Trailer Yowis Ben 3, Download Poster Yowis Ben 3

Sinopsis Film Yowis Ben 3

Film ini masih akan melanjutkan dari film sebelumnya, yang akan menceritakan tentang kehidupan anak band, dan juga cerita-cerita lucu, serta konflik yang akan mewarnai kehidupan anak band.

BACA JUGA: Sinopsis Film Si Doel The Movie 2 (2019)

Detail Film Yowis Ben 3 (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Fajar Nugros
Rumah Produksi Film: Starvision Plus
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Bayu Skak
Produser Film: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
MPAA: + 13
Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA (2020)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia, Jawa

Pemain Film Yowis Ben 3 (Cast)

Bayu Skak berperan sebagai Bayu
Brandon Salim berperan sebagai Nando
Joshua Suherman berperan sebagai Doni
Erick Estrada berperan sebagai Kamidi
Tutus Thomson berperan sebagai Yayan

Trailer Film Yowis Ben 3