Kamis, 10 Februari 2022

Ashiap Man (2022)

ASHIAP MAN merupakan film aksi komedi terbaru ditahun 2022, yang diperankan oleh seorang youtuber kondang Atta Halilintar. Film Ashiap Man ini akan bercerita tentang seorang pemuda bernama Zul (diperankan oleh Atta Halilintar) yang memiliki sebuah obsesi menjadi seoarang pahlawan.

Ashiap Man Movie ini digarap dan produksi oleh Rumah Produksi Film Starvision Plus. Film ini dijadwalkan tayang mulai tanggal 10 Februari 2022 diseluruh bioskop Indonesia. Film Aksi komedi ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 42 menit, dengan menggunakan bahasa Indonesi sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain yang akan turut meramaikan diantaranya seperti Atta Halilintar berperan sebagai Zul, Aurel Hermansyah berperan sebagai Aisyah, Nasya Marcella berperan sebagai Kiara,Arswendi Nasution berperan sebagai Ayah, dan Elma Theana berperan sebagai Ibu.
Ashiap Man, Film Ashiap Man, Sinopsis Ashiap Man, Siopsis Film Ashiap Man, Trailer Ashiap Man, Review Ashiap Man, Download Poster Ashiap Man

Sinopsis Film Ashiap Man

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Zul yang memiliki sebuah obsesi menjadi seoarang adwira (super hero). Yang mana obsesinya tersebut mendapat dukungan penuh dari ayahnya. Diwaktu ulang tahun, Ayah (diperankan oleh Arswendi Nasution) dan Ibunya (diperankan oleh Elma Theana) memberi dirinya potongan kain untuk dipakai menjadi jubah di punggungnya.

Karena Zul selalu siap disaat ada masalah, dirinya oleh warga kampung dijuluki sebagai “Ashiap Man”. Zul juga terlibat cinta segitiga yaitu antara Aisyah (diperankan Aurel Hermansyah) dan Kiara (diperankan Nasya Marcella). Bagi Aisyah, Zul itu berbeda dan dengan beda itulah membuat dia sayang, dan untuk Kiara, Zul itu sangat aneh namun ia sangat menarik dan bikin kangen

Di suatu malam, pasar dimana tempat ayahn Zul berjualan nasi padang, mengalami kebakaran. Zul dan sanga ayah turut membantu para korban kebakaran. Dengan adanya insiden tersebut kegiatan ekonomi warga kampung memburuk, dan dimanfaatkan oleh para preman sewaan untuk menguasai tanah di perkampungan mereka.

Bos mereka ingin menjadikan lahan itu menjadi kawasan apartemen. Zul dan juga warga kampung melakukan perlawanan terhadap mereka. Seperti apakah keseruan kisahnya. Tunggu dan saksikan Full Movie Ashiap Man dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Low Season (2020)

Detail Film Ashiap Man (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Drama
Sutradara Film: Atta Halilintar
Rumah Produksi Film: Starvision Plus
Distributor Film: Starvision Plus
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Cassandra Massardi
Produser Film: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: SU
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 Februari 2022 (Indonesia)
Durasi Film: 102 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Ashiap Man (Cast)

Atta Halilintar berperan sebagai Zul
Aurel Hermansyah berperan sebagai Aisyah
Nasya Marcella berperan sebagai Kiara
Arswendi Nasution berperan sebagai Ayah
Elma Theana berperan sebagai Ibu
Gritte Agatha berperan sebagai Diana
Rizky Billar berperan sebagai Nico
Samuel Rizal berperan sebagai DP Man
Yayan Ruhian berperan sebagai Mr. Jamet

Trailer Ashiap Man