Senin, 09 Januari 2017

Everybody Loves Somebody (2017)

EVERYBODY LOVES SOMEBODY adalah sebuah film drama comedy Box Office terbaru 2017, yang berasal dari negara Mexico. Film drama komedi ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Catalina Aguilar Mastretta, yang juga merangkapa sebagai penulis naskah sekenario ceritanya. Film ini diproduseri oleh Francisco González Compeán, Jose Nacif, Mariana Rodriguez Cabarga, Jacobo Nazar, Ramiro Ruiz.

Everybody Loves Somebody Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Draco Films. Dan didistributori oleh Distributor Film Pantelion Films, Videocine S.A. de C.V. Film ini direncanakan akan dirillis pada tanggal 14 February 2017 (Mexico). Didalam proses pembuatannya, film ini diperkirakan telah mengeluarkan dana sebesar $2,000,000 (estimated).

Adapun untuk para bintang yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Karla Souza berperan sebagai Clara, Stefanie Estes berperan sebagai Bartender, K.C. Clyde berperan sebagai Max, Ben O'Toole berperan sebagai Asher, José María Yazpik, Patricia Bernal berperan sebagai Eva, Tiaré Scanda berperan sebagai Abby, Reuel Pendleton berperan sebagai Young Couple, Samantha Neyland berperan sebagai Tenisha, Alejandro Camacho berperan sebagai Francisco, Karl Kwiatkowski berperan sebagai Sweet Looking Guy, dan Rocio Vidal berperan sebagai Sweet Looking Girl.

Everybody Loves Somebody, Everybody Loves Somebody Synopsis, Everybody Loves Somebody Trailer, Everybody Loves Somebody Review

Sinopsis Film Everybody Loves Somebody (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Clara Barron. Jika di lihat di permukaannya, Clara Barron (diperankan Karla Souza) tampaknya mempunyai segalanya, pekerjaan sebagai OB-GYN, sebuah rumah besar di LA, dan juga sebuah keluarga yang penuh dengan kasih sayang. Namun, satu hal yang Clara tidak tahu adalah tentang kehidupan cintanya.

Ditekan oleh sebuah pernikahan keluarga di Meksiko, Clara meminta rekan kerjanya untuk mengaku sebagai pacarnya untuk perayaan di akhir pekan, hanya untuk dihadapkan oleh sebuah kejutan, ketika pacar mantan nya (dan favorit keluarga), tiba-tiba saja muncul setelah lama menghilang dari hidupnya. Dan Clara harus dapat memutuskan antara kembali ke masa lalunya atau kah membuka hatinya untuk kemungkinan-kemungkinan baru yang tak terduga.

BACA JUGA: Sinopsis Film Pitchfork (2017)

Detail Film Everybody Loves Somebody (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Catalina Aguilar Mastretta
Rumah Produksi Film: Draco Films
Distributor Film: Pantelion Films, Videocine S.A. de C.V.
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Catalina Aguilar Mastretta
Produser Film: Francisco González Compeán, Jose Nacif, Mariana Rodriguez Cabarga, Jacobo Nazar, Ramiro Ruiz
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 February 2017 (Mexico)
Box Office Budget: $2,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Mexico
Bahasa Film: English

Pemain Film Everybody Loves Somebody (Cast)

Karla Souza berperan sebagai Clara
Stefanie Estes berperan sebagai Bartender
K.C. Clyde berperan sebagai Max
Ben O'Toole berperan sebagai Asher
José María Yazpik
Patricia Bernal berperan sebagai Eva
Tiaré Scanda berperan sebagai Abby
Reuel Pendleton berperan sebagai Young Couple
Samantha Neyland berperan sebagai Tenisha
Alejandro Camacho berperan sebagai Francisco
Karl Kwiatkowski berperan sebagai Sweet Looking Guy
Rocio Vidal berperan sebagai Sweet Looking Girl
Ron Marino berperan sebagai Best Friend
Santiago Minor Lecay berperan sebagai Young Dad
Amor Flores berperan sebagai Young Mom

Trailer Film