Kamis, 31 Agustus 2017

Ruqyah The Exorcism (2017)

RUQYAH atau RUQYAH THE EXORCISM ini, adalah sebuah film horor asal Indonesia terbaru ditahun 2017. Film Ruqyah The Exorcism (2017) ini akan bercerita tentang sebuah kisah nyata yang telah terjadi pada pertengahan tahun 2012, dimana pada saat itu Mahisa (diperankan Evan Sanders) ingin menolong seorang artis film yaitu Asha (diperankan Celine Evangelista), yang mana artis tersebut mengaku selama ini, Merasa telah diganggu oleh sesosok makhluk halus. Film ini adalah meruakanarahan dari sutradara film bernama Jose Poernomo, yang juga merangkap sebagai penulis naskah sekenarionya, dengan bekerja sama dengan enulis lainnya yaitu bernama Baskoro Adi Wuryanto.

Ruqyah The Exorcism Movie (2017) ini, diroduksi oleh Rumah Produksi Film MD Pictures, dan diroduseri oleh seorangproduser yang cukup terkenal ditanah air, yaitu Manoj Punjabi. Film ini dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 5 Oktober 2017. Film ini akan dibintangi oleh Evan Sanders berperan sebagai Mahisa, Celline Evangelista berperan sebagai Asha, Hikmal Nasution, Mega Carefansa, Torro Margens, Hikmal Nasution, Alfie Alfandie, dan Zahra Jasmine.

Ruqyah The Exorcism, Ruqyah The Exorcism Synopsis, Ruqyah The Exorcism Trailer, Ruqyah The Exorcism Review, Poster Ruqyah The Exorcism

Sinosis Film Ruqyah The Exorcism (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah kisah nyata yang telah terjadi pada pertengahan tahun 2012, dimana pada saat itu Mahisa (diperankan Evan Sanders) ingin menolong seorang artis film yaitu Asha (diperankan Celine Evangelista), yang mana artis tersebut mengaku selama ini, Merasa telah diganggu oleh sesosok makhluk halus.

Pada mulanya Mahisa tak terlalu percaya padanya, akan tetapi karena terlalu banyak kejadian-kejadian aneh yang dilihatnya secara langsung, membuat dirinya yakin bahwasannya Asha memang dirasuki oleh makhluk gaib. Setelah dirinya berkonsultasi dengan seorang ustad kenamaan, ia kemudian mencoba melakukan metode ruqyah untuk membersihkan Asha.

Namun ternyata apa yang telah merasuki tubuh Asha tak mudah untuk dilepaskan, bahkan malah mulai menyerang balik pada Mahisa. Dan setelah diselidiki lebih jauh, ternyata makhluk gaib yang merasuki Asha memang diperuntukkan untuk menjadi “pemikat” supaya dirinya disukai oleh banyak orang, sehingga Mahisa pun juga ikut tertarik kepada Asha yang telah mempunyai pasangan. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Marjorie Prime (2017)

Detail Film Ruqyah The Exorcism (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Jose Poernomo
Rumah Produksi Film: MD Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jose Poernomo, Baskoro Adi Wuryanto
Produser Film: Manoj Punjabi
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 Oktober 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Ruqyah The Exorcism (Cast)

Evan Sanders berperan sebagai Mahisa
Celline Evangelista berperan sebagai Asha
Hikmal Nasution berperan sebagai -
Mega Carefansa berperan sebagai -
Torro Margens berperan sebagai -
Hikmal Nasution berperan sebagai -
Alfie Alfandie berperan sebagai -
Zahra Jasmine berperan sebagai -

Trailer Film Ruqyah The Exorcism (2017)