Sabtu, 02 September 2017

Suami Untuk Mak (2017)

SUAMI UNTUK MAK adalah sebuah film drama komedi asal Indonesia terbaru 2017. Film Suami Untuk Mak (2017) ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Sarah, Dirinya adalah seorang Ibu yang memiliki lima orang anak dari suami yang berbeda-beda, mereka yaitu Adul, Bontot, Gilbert, Koko, dan Billy. Bapak - bapak mereka berlima telah meninggal, Namun masing-masing dari mereka mewarisi gen bapak dengan kuat, sehingga menjadikam kelima bersaudara tersebut mempunyai fisik dan juga sifat yang berbeda-beda pula, yang sesuai dengan latar belakang dari bapak mereka, yaitu ada Betawi, Jawa, Ambon, Cina dan juga agama yang berbeda-beda pula. Film ini adalah merupakan arahan dari sutradara film bernama Yosua Rocky. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Vera Zanobia, Ikhsan, CMI Team.

Suami Untuk Mak Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film CMI Pictures, dan diproduseri oleh Sigit Nugroho, Monty Tiwa, Sumarsono. Film ini dijadwalkan tayanga dibioskop mulai tanggal 20 September 2017 (Indonesia). adapun untuk para bintang yang akan turut bermain dan berperan, yaitu diantanrangya seperti Dodit Mulyanto, Rano Karno, Lidya Kandou, Edric Chandra, Bontot, Vera Zanobia, Arafah, Billy Syahputra, Cemen, dan Raim.

Suami Untuk Mak, Suami Untuk Mak Synopsis, Suami Untuk Mak Trailer, Suami Untuk Mak Review, Poster Suami Untuk Mak

Sinopsis Film Suami Untuk Mak (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Sarah, Dirinya adalah seorang Ibu yang memiliki lima orang anak dari suami yang berbeda-beda, mereka yaitu Adul, Gilbert, Koko, Bontot dan Billy. Bapak - bapak mereka berlima telah meninggal, Namun masing-masing dari mereka mewarisi gen bapak dengan kuat, sehingga menjadikam kelima bersaudara tersebut mempunyai fisik dan juga sifat yang berbeda-beda pula, yang sesuai dengan latar belakang dari bapak mereka, yaitu ada Betawi, Jawa, Ambon, Cina dan juga agama yang berbeda-beda pula.

Tak berapa lama lagi Sarah Akan berulang tahun, dan lima bersaudara tersebut berlomba ingin memberikan sebuah kado yang istimewa untuk Mak mereka (panggilan mereka pada Sarah), Dan setelah melalui sebuah diskusi dan juga perdebatan yang sangat seru, tercetuslah sebuah kado yang sangat istimewa untuk Sarah, yaitu Suami Untuk Mak. Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda, mulai tanggal 5 September 2017.

BACA JUGA: Sinopsis Film Ruqyah The Exorcism (2017)

Detail Film Suami Untuk Mak (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Yosua Rocky
Rumah Produksi Film: CMI Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Vera Zanobia, Ikhsan, CMI Team
Produser Film: Sigit Nugroho, Monty Tiwa, Sumarsono
Lokasi pembuatan Film:
MPAA:
Tanggal Rilis / Tayang Film: 20 September 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - jam - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Suami Untuk Mak (Cast)

Dodit Mulyanto berperan sebagai -
Rano Karno berperan sebagai -
Lidya Kandou berperan sebagai -
Edric Chandra berperan sebagai -
Bontot berperan sebagai -
Vera Zanobia berperan sebagai -
Arafah berperan sebagai -
Billy Syahputra berperan sebagai -
Cemen berperan sebagai -
Raim berperan sebagai -

Trailer Film Suami Untuk Mak (2017)