Sabtu, 02 September 2017

My Stupid Boyfriend (2017)

MY STUPID BOYFRIEND adalah sebuah film komedi terbaru 2017, yang berasal dari Indonesia. Film My Stupid Boyfriend (2017) ini akan bercerita tentang Lovers Club, yaitu sebuah komunitas yang dibentukuntuk tujuan membantu orang-orang yang mengalami tentang masalah didalam percintaan. Dan dengan bergabung menjadi anggota club seta membayar sejumlah uang pendaftaran, Jamal beserta anggota yang lain siap beraksi untuk membelanya. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Joel Fadly, berdasarkan naskah skenario film yang ditulis oleh Jf Zola & Anash Olivia.

My Stupid Boyfriend Movie (2017) ini, direncankan rilis pada tanggal 28 September 2017 (Indonesia). Film ini diproduseri oleh Ravi Pridhnani, dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film GO Pictures. Film ini akan dibintangi oleh aktris dan aktor komedian top tanah air, yaitu seperti Gary Iskak, Kemal Palevi, Kartika Putri, Joe Project, Agung Hercules, Tumming, dan Abu.

My Stupid Boyfriend, My Stupid Boyfriend Synopsis, My Stupid Boyfriend Trailer, My Stupid Boyfriend Review, Poster My Stupid Boyfriend

Sinopsis FIlm My Stupid Boyfriend (2017)

Di ceritakan Lovers Club adalah merupakan sebuah komunitas yang dibentukuntuk tujuan membantu orang-orang yang mengalami tentang masalah didalam percintaan. Dan dengan bergabung menjadi anggota club seta membayar sejumlah uang pendaftaran, Jamal beserta anggota yang lain siap beraksi untuk membelanya.

Jamal Oedin Sastrowardoyo memiliki jabatan sebagai presiden club, Titira Jobita sebagai seorsng wakil presiden club, Arie L Tumming sebagai kepala administrasi dan sedangkan Abu Rellie Hermansyah sebagai kepala keuangan. Di basecamp Lovers club semua pergerakan dan juga strategi disiapkan. Samara adalah merupakan gadis yang dicintai oleh Jamal, walaupun Jamal tahu bahwa Samara memiliki pacar bernama Ruben.

Sedangkan disisi lain orang tua dari Samara ingin menjodohkannya dengan seorang penyanyi dangdut keliling yaitu bernama Hercules. Dengan menjanjikan janji-janji manis Hercules meminta tolong ke Zeus (nama ayah Samara) untuk melamarkan samara. akan tetapi Samara tetap memilih Ruben.

Keinginan dari Ruben untuk menikah dengan Samara, terdengar oleh bos mafia yang merupakan musuh bisnis dari papanya, yaitu bernama  Don Carlo. Hal itu dimanfaatkan oleh Carlo untuk menculik Ruben dan juga Samara, yang akan Ia jadikan sebagai jaminan untuk meminta uang tebusan. Carlo meminta uang tebusan sebesar 10 milyar, untuk Ruben dan Samara kepada Cokro (ayah Ruben). Seperti apa kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Suami Untuk Mak (2017)

Detail Film My Stupid Boyfriend (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Joel Fadly
Rumah Produksi Film: GO Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jf Zola & Anash Olivia
Produser Film: Ravi Pridhnani
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 September 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - jam
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film My Stupid Boyfriend (Cast)

Gary Iskak berperan sebagai -
Joe Project berperan sebagai -
Agung Hercules berperan sebagai -
Tumming berperan sebagai -
Abu berperan sebagai -
Kemal Palevi berperan sebagai -
Kartika Putri berperan sebagai -

Trailer Film My Stupid Boyfriend (2017)