Sabtu, 02 September 2017

Inhumans (2017)

INHUMANS adalah sebuah film Action, Adventure, Sci-fi terbaru 2017, yang berasal dari USA. Film Inhumans (2017) ini akan bercerita tentang Inhumans, yaitu manusia super yang mempunyai kekuatan yang beragam dan juag luar biasa. Akibat dari kudeta militer, mereka akhinya terpecah dan menjadi beberapa kubu, mereka kemudian terusir dari wilayah kekuasaannya. Film ini disutradarai oleh Chris Fisher, Billy Gierhart, Roel Rein, Neasa Hardiman, David Straiton, Kevin Tancharoen, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Scott Buck, Jack Kirby, Stan Lee. Film ini diproduseri oleh Jean Higgins, Kevin Feige.

Inhumans Movie (2017) ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film MARVEL STUDIOS, dan didistributori oleh IMAX Corporation, Disney–ABC Domestic Television. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 26 menit dan akan dirilis pada tanggal 1 September 2017. Inhumans Marvel, atau hanya Inhumans, adalah serial televisi Amerika yang akan datang yang dikembangkan untuk ABC, berdasarkan ras Marvel Comics dengan nama yang sama. Hal ini diatur dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), berbagi kontinuitas dengan film dan serial televisi lainnya dari franchise ini. Serial ini diproduksi oleh ABC Studios dan Marvel Television, dengan IMAX Corporation sebagai mitra pembiayaan dan Scott Buck menjabat sebagai showrunner.

Serial ini berpusat pada Black Bolt, digambarkan oleh Anson Mount, dan anggota lain dari Keluarga Kerajaan Inhuman. Iwan Rheon, Serinda Swan, Ken Leung, Ellen Woglom, Eme Ikwuakor, Isabelle Cornish, Sonya Balmores, dan Mike Moh juga membintangi. Marvel Studios mengumumkan sebuah film Inhumans pada tahun 2014 sebagai bagian dari rangkaian film Tiga Tahap mereka, dengan spesies tersebut pertama kali diperkenalkan ke MCU di Agen SHINEL Marvel.

Film ini dikeluarkan dari batu tulis Marvel Studios pada bulan April 2016, dan seri Inhumans adalah mengumumkan bahwa November, sebagian difilmkan menggunakan kamera IMAX. Buck bergabung dalam serial ini pada bulan Oktober, dan Gunung dilemparkan pada bulan Februari 2017. Pembuatan film berlangsung dari bulan Maret sampai Juni 2017, di lapangan udara markas Naval Air Station Barbers Point di Kalaeloa, Hawaii.


Sinopsis Film Inhumans (2017)

Film ini akan menceritakan tentang Inhumans, yaitu manusia super yang mempunyai kekuatan yang beragam dan juag luar biasa. Akibat dari kudeta militer, mereka akhinya terpecah dan menjadi beberapa kubu, mereka kemudian terusir dari wilayah kekuasaannya.

Mereka melarikan diri ke Hawaii, yaitu dunia manusia biasa. Para Inhumans sangat terkejut, pada saat mereka menemukan interaksi, yang mana sebelumnya tak biasa mereka lihat antara manusia dengan alam. Dan sekarang mereka harus dapat menemukan cara untuk dapat bersatu kembali dengan yang lainnya, agar mereka dapat kembali lagi ke rumah mereka.

BACA JUGA: Sinopsis Film My Stupid Boyfriend (2017)

Detail Film Inhumans (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Sci-fi
Sutradara Film: Chris Fisher, Billy Gierhart, Roel Rein, Neasa Hardiman, David Straiton, Kevin Tancharoen
Rumah Produksi Film: MARVEL STUDIOS
Distributor Film: IMAX Corporation, Disney–ABC Domestic Television
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Scott Buck, Jack Kirby, Stan Lee
Produser Film: Jean Higgins, Kevin Feige
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 September 2017 (Indonesia)
Durasi Film: 1 jam 26 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Inhumans (Cast)

Sonya Balmores berperan sebagai -
Isabelle Cornish berperan sebagai -
Eme Ikwuakor berperan sebagai -
Iwan Rheon berperan sebagai -
Anson Mount Anson Mount berperan sebagai -

Trailer Film Inhumans (2017)