Sabtu, 02 September 2017

Wu Kong (2017)

WU KONG adalah sebuah film aksi fantasi Box Office asal Cina terbaru 2017. Film Wu Kong (2017) ini akan bercerita tentang Sun Wukong (diperankan Eddie Peng) dan Erlang Shen (diperankan Shawn Yue), yang mana mereka datang ke Gunung Immortal untuk menumbuhkan keterampilan mereka. Dan disana mereka mendapatkan pengalaman berupa pertemanan, mengalami sebuah percintaan, dan juga akhirnya saling mengkhianati, dan semua itu tumbuh disepanjang perjalanan hidup mereka. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Derek Kwok, yang juga merangkap menjadi penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Huang Jianxin. Film ini didasarkan pada sebuah novel internet yang sangat populer berjudul Wukong Biografi, yang ditulis oleh Jin Hezai. Latar film 500 tahun sebelum Raja Monyet mendatangkan malapetaka di kerajaan surgawi, yang karena tak mau tunduk pada takdirnya sendiri, bertekad untuk memberontak melawan para dewa.

Wu Kong Movie (2017) ini, didistributori dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film New Classics Media. Film ini dirilis di China pada tanggal 13 Juli 2017, dan di USA 14 July 2017, dengan panjang durasi sekitar 2 jam 10 menit. Film ini juga meiliki judul lain, yaitu di negara China berjudul WU KONG ZHUAN, di negara Singapore berjudul LEGEND OF WU KONG, dan di negara USA berjudul THE TALES OF WUKONG. Film ini dibintangi oleh Eddie Peng berperan sebagai Sun Wukong, Shawn Yue berperan sebagai Erlang Shen / Yang Jian, Ni Ni berperan sebagai Zi Xia, Xiao Bai berperan sebagai Xiao Tian Quan / Howling Celestial Dog, Hao Ou berperan sebagai Tian Peng, Shan Qiao berperan sebagai Juan Lian, Di Yang berperan sebagai Ju Ling, Feihong Yu berperan sebagai Hua Ji / Shang Sheng Tian Jun, Quentin Zhang, Linda Zhao berperan sebagai Girl, dan Shuang Zheng berperan sebagai Ah Yue.

Wu Kong, Wu Kong Synopsis, Wu Kong Trailer, Wu Kong Review, Poster Wu Kong

Sinopsis Film Wu Kong (2017)

Film ini akan menceritakan tentang Sun Wukong (diperankan Eddie Peng) dan Erlang Shen (diperankan Shawn Yue), yang mana mereka datang ke Gunung Immortal untuk menumbuhkan keterampilan mereka. Dan disana mereka mendapatkan pengalaman berupa pertemanan, mengalami sebuah percintaan, dan juga akhirnya saling mengkhianati, dan semua itu tumbuh disepanjang perjalanan hidup mereka. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Inhumans (2017)

Detail Film Wu Kong (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Fantasy
Sutradara Film: Derek Kwok
Rumah Produksi Film: New Classics Media
Distributor Film: New Classics Media
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Derek Kwok, Jin Hezai
Produser Film: Huang Jianxin
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 July 2017 (China), 14 July 2017 (USA)
Durasi Film: 2 jam 10 menit
Box Office Budget: US$104 million
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Mandarin

Pemain Film Wu Kong (Cast)

Eddie Peng berperan sebagai Sun Wukong
Shawn Yue berperan sebagai Erlang Shen / Yang Jian
Ni Ni berperan sebagai Zi Xia
Xiao Bai berperan sebagai Xiao Tian Quan / Howling Celestial Dog
Hao Ou berperan sebagai Tian Peng
Shan Qiao berperan sebagai Juan Lian
Di Yang berperan sebagai Ju Ling
Feihong Yu berperan sebagai Hua Ji / Shang Sheng Tian Jun
Quentin Zhang
Linda Zhao berperan sebagai Girl
Shuang Zheng berperan sebagai Ah Yue

Trailer Film Wu Kong (2017)