Kamis, 01 Juni 2017

Jailangkung (2017)

JAILANGKUNG atau JAILANGKUNG: DATANG GENDONG - PULANG BOPONG ini, adalah sebuah film horor terbaru 2017, yang berasal dari Indonesia. Film Jailangkung (2017) ini akan bercerita tentang tiga orang gadis, yang mana ketiga gadis tersebut ingin menguak sebuah misteri yang terjadi pada Ayah mereka, dimana ayah mereka ditemukan dalam keadaan koma secara misterius. Bella (diperankan Amanda Rawless) bersama dengan kakaknya Angel (diperankan Hanna Al Rasyid), dan juga adiknya Tasya berusaha untuk menemukan jawabannya. Dengan memperoleh bantuan Rama (diperankan Jefry Nichol), yaitu seorang teman dari kampus Bella yang sangat tertarik dengan hal-hal yang berkaitan dengan metafisik. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Jose Poernomo, dan Rizal Mantovani, yang dibuat berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Baskoro Adi Wuryanto. Film ini diproduseri oleh Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo.

Jailangkung Movie (2017) ini, direncanakan rilis diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 25 Juni 2017. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Screenplay Films, Legacy Pictures, dan dibintangi oleh bintang bintang top tanah air, yaitu seperti Amanda Rawles berperan sebagai Bella, Hannah Al Rashid berperan sebagai Angel, Lukman Sardi berperan sebagai Ferdi, Wulan Guritno, Jefri Nichol berperan sebagai Rama, dan Augie Fantinus berperan sebagai Capt Wardana

Jailangkung, Jailangkung Synopsis, Jailangkung Trailer, Jailangkung review, Jailangkung Poster

Sinopsis Film Jailangkung (2017)

Film ini akan menceritakan tentang tiga orang gadis, yang mana ketiga gadis tersebut ingin menguak sebuah misteri yang terjadi pada Ayah mereka, dimana ayah mereka ditemukan dalam keadaan koma secara misterius. Bella (diperankan Amanda Rawless) bersama dengan kakaknya Angel (diperankan Hanna Al Rasyid), dan juga adiknya Tasya berusaha untuk menemukan jawabannya. Dengan memperoleh bantuan Rama (diperankan Jefry Nichol), yaitu seorang teman dari kampus Bella yang sangat tertarik dengan hal-hal yang berkaitan dengan metafisik.

Seorang pilot yang bernama Capt Wardana (diperankan Augie Fantinus) membantu mereka untuk kembali ke tempat Ferdi (diperankan Lukman Sardi) ditemukan. Mereka sangat terkejut dengan kemegahan tempat tempat tersebut, dan mereka menemukan Jailangkung. Jailangkung itulah yang membuka sebuah rahasia gelap di masa lalu, yang kini membuat nyawa mereka dalam bahaya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017)

Detail Film Jailangkung (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Jose Poernomo, Rizal Mantovani
Rumah Produksi Film: Screenplay Films, Legacy Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Baskoro Adi Wuryanto
Produser Film: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 Juni 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Jailangkung (Cast)

Amanda Rawles berperan sebagai Bella
Hannah Al Rashid berperan sebagai Angel
Lukman Sardi berperan sebagai Ferdi
Wulan Guritno berperan sebagai -
Jefri Nichol berperan sebagai Rama
Augie Fantinus berperan sebagai Capt Wardana

Trailer Film Jailangkung (2017)