Kamis, 14 September 2017

Jomblo (2017)

JOMBLO adalah sebuah film drama, komedi terbaru 2017 yang berasal dari Indonesia. Film Jomblo (2017) ini akan bercerita tentang empat orang sahabat, mereka yaitu Agus (asal Sunda), Bimo (asal Jogja), Olip (asal Aceh), dan Doni (asal Indo) yang tengah kuliah di kampus Universitas B. Keempat sahabat itu, mempunyai satu persamaan, yaitu mereka berempat sama-sama menyandang status Jomblo, walaupun masing-masing dari mereka mempunyai perbedaan alasan kenapa mereka menjomblo. Film ini merupakan arahan dari sutradara film yang cukup terkenal, yaitu bernama Hanung Bramantyo, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Adhitya Mulya, Ifan Ismail. Film ini diproduseri oleh Hanung Bramantyo, Frederica.

Jomblo Movie (2017) diproduksi oleh Falcon Pictures. Film ini di jadwalkan rilis diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 5 Oktober 2017, yang mana diawal perilisannya film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Film ini akan dibintangi dan diramaikan oleh aktor dan aktris top tanah air, yaitu diantaranya seperti Aurelie Moeremans, Joe Project, Ge Pamungkas, Richard Kyle, Natasha Rizky, Indah Permata, Maharani, Deva Mahenra, Arie Kriting, Hana Prinantina, dan Deswita.

Jomblo, Jomblo Synopsis, Jomblo Trailer, Jomblo Review, Poster Jomblo

Sinopsis Film Jomblo (2017)

Film ini akan menceritakan tentang empat orang sahabat, mereka yaitu Agus (asal Sunda), Bimo (asal Jogja), Olip (asal Aceh), dan Doni (asal Indo) yang tengah kuliah di kampus Universitas B. Keempat sahabat itu, mempunyai satu persamaan, yaitu mereka berempat sama-sama menyandang status Jomblo, walaupun masing-masing dari mereka mempunyai perbedaan alasan kenapa mereka menjomblo.

Akan tetapi, masalah mulai bermunculan justru disaat mereka berkeinginan untuk mempunyai seorang kekasih. Persahabatan mereka yang semula indah, telah berubah menjadi sebuah persaingan. Masing-masing mempunyai sebuah konflik dengan pasangannya.Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya di bioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Gasing Tengkorak (2017), Sinopsis Film Ferdinand (2017), Sinopsis Film A Question of Faith (2017)

Detail Film Jomblo (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Hanung Bramantyo
Rumah Produksi Film: Falcon Pictures
Distributor Film: Falcon Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Adhitya Mulya, Ifan Ismail
Produser Film:  Hanung Bramantyo, Frederica
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 Oktober 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Jomblo (Cast)

Aurelie Moeremans berperan sebagai -
Joe Project berperan sebagai -
Ge Pamungkas berperan sebagai -
Richard Kyle berperan sebagai -
Natasha Rizky berperan sebagai -
Indah Permata berperan sebagai -
Maharani berperan sebagai -
Deva Mahenra berperan sebagai -
Arie Kriting berperan sebagai -
Hana Prinantina berperan sebagai -
Deswita berperan sebagai -

Trailer Film Jomblo (2017)