Kamis, 14 September 2017

Gasing Tengkorak (2017)

GASING TENGKORAK adalah sebuah film horor terbaru 2017, asal Indonesia dan merupakan sebuah film horor pertama yang dibintangi oleh artis papan atas Nikita Willy. Film Gasing Tengkorak (2017) ini akan bercerita tentang eorang diva papan atas, bernama Veronica (diperankan Nikita Willy). Pada suatu ketika dalam sebuah kesempatan, disaat dirinya sedang manggung, tiba-tiba saja ia jatuh tak sadarkan diri. Dan setelah mendapatkan pertolongan, dirinya memutuskan untuk menenangkan diri ketempat yang jauh dari gangguan. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Jose Poernomo, dengn bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Baskoro Adi Wuryanto.

Gasing Tengkorak Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Dee Company, MD Pictures, dan diproduseri oleh Manoj Punjabi, Dheeraj Kalwani. Film ini direncanakan rilis tanggal 2 November 2017 (Indonesia). Film ini diadaptasi dari sebuah permainan tradisional di ranah Minang. Film ini akan dibintangi oleh aktris cantik yang lagi naik daun, yaitu Nikita Willy berperan sebagai Veronica, dan juga akan dibintangi oleh Rendy Krisna, Voke Victoria, dan Farahdiba Ferreira.

Gasing Tengkorak, Gasing Tengkorak Synopsis, Gasing Tengkorak Trailer, Gasing Tengkorak Review, Poster Gasing Tengkorak

Sinopsis Film Gasing Tengkorak (2017)

Film ini akan menceritakan tentang eorang diva papan atas, bernama Veronica (diperankan Nikita Willy). Pada suatu ketika dalam sebuah kesempatan, disaat dirinya sedang manggung, tiba-tiba saja ia jatuh tak sadarkan diri. Dan setelah mendapatkan pertolongan, dirinya memutuskan untuk menenangkan diri ketempat yang jauh dari gangguan.

Michael, yaitu manager dari Veronica, mendapatkan tempat yang sesuai dengan harapan Veronica. Yaitu sebuah villa yang sangat indah, mewah, dan juga jauh dari keramaian. Sesudah masuk ke dalam villa tersebut, Veronica menyuruh Michael untuk meninggalkannya seorang diri.

Pada awalnya tinggal di villa tersebut adalah merupakan sebuah kesenangan untuk Veronica. Akan tetapi secara berangsur, gangguan-gangguan dari makhlik gaib mulai menghantui dirinya, dalam bentuk sebuah Gasing Tengkorak. Manakala Gasing tersebut berputar, maka sebuah gangguan dari seorang anak kecil akan mengancam jiwa milik Veronica.

Dan ternyata dibalik semua itu. ada seseorang telah sengaja memainkan Gasing tersebut untuk mencelakai dirinya. Semakin Veronica berusaha untuk membongkar pelakunya, semakin besar pula bahaya yang akan dihadapinya. Seperti apakah keseruan kisahnya? Dan mampukah Veronica membongkar dan menemukan dalang pelakunya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Ferdinand (2017), Sinopsis Film Super Dark Times (2017), Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Detail Film Gasing Tengkorak (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Jose Poernomo
Rumah Produksi Film: Dee Company, MD Pictures
Distributor Film:
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jose Pornomo, Baskoro Adi Wuryanto
Produser Film: Manoj Punjabi, Dheeraj Kalwani
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 November 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Gasing Tengkorak (Cast)

Nikita Willy berperan sebagai Veronica
Rendy Krisna berperan sebagai -
Voke Victoria berperan sebagai -
Farahdiba Ferreira berperan sebagai -

Trailer Film Gasing Tengkorak (2017)