Kamis, 01 Juni 2017

The Doll 2 (2017)

THE DOLL 2 atau berjudul THE DOLL 2: WHAT DO YOU FEAR? ini, adalah sebuah film horor Indonesia terbaru 2017. Film The Doll 2 (2017) ini akan bercerita tentang sebuah keluarga yang bahagia, yaitu Maira dan Aldo yang memiliki kehidupan bahagia bersama dengan Kayla, yaitu anak mereka yang masih kecil, dan juga pemabantu mereka yang bernama Yani. Akan tetapi kebahagiaan mereka sirna, ketika sebuah kecelakaan yang sangat tragis merenggut nyawa anak mereka Kayla. Film ini ditulis dan diarahkan oleh sutradara film bernama Rocky Soraya. Film ini juga diproduseri oleh Rocky Soraya.

The Doll 2 Movie (2017) ini, dijadwalkan rilis di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 20 Juli 2017, yang mana diawal perilisannya nanti, film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Hitmaker Studios, dan dibintangi oleh Luna Maya, Rydhen Afexi, Sara Wijayanto, Herjunot Ali, Maria Sabta, dan Mega Caferansa.


The Doll 2, The Doll 2 Synopsis, The Doll 2 Trailer, The Doll 2 Review, The Doll 2 Poster

Sinopsis Film The Doll 2 (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah keluarga yang bahagia, yaitu Maira dan Aldo yang memiliki kehidupan bahagia bersama dengan Kayla, yaitu anak mereka yang masih kecil, dan juga pemabantu mereka yang bernama Yani. Akan tetapi kebahagiaan mereka sirna, ketika sebuah kecelakaan yang sangat tragis merenggut nyawa anak mereka Kayla.

Namun setelah 6 bulan kemudian, tepat pada hari ulang tahun anak mereka Kayla, Maira mulai berasa bahwa dirinya tak sendirian. Dia merasa bahwa roh Kayla masih dan belum benar-benar pergi.

Atas saran dari sahabatnya yaitu Elsa, Maira mencoba untuk berkomunikasi pada Kayla, dengan memakai medium boneka Sabrina, yaitu boneka kesayangan dari Kayla. Sejak saat itu Maira mulai merasa terganggu dan Ia meyakini bahwa anaknya Kayla lah yang mengganggunya. Aldo tak percaya  sedikit pun pada dirinya. Namun Maira yakin, bahwa Kayla sekarang tengah berada didalam boneka Sabrina tersebut, dan ingin menyampaikan sesuatu pada Maira. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Jailangkung (2017)

Detail Film The Doll 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Rocky Soraya
Rumah Produksi Film: Hitmaker Studios
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Rocky Soraya
Produser Film: Rocky Soraya
Tanggal Rilis / Tayang Film: 20 Juli 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film The Doll 2 (Cast)

Luna Maya berperan sebagai Maira
Herjunot Ali berperan sebagai Aldo
Sara Wijayanto berperan sebagai Laras
Maria Sabta berperan sebagai Elsa
Rydhen Afexi berperan sebagai Bagas
Ira Ilva Sari berperan sebagai Yani
Mega Caferansa berperan sebagai -

Trailer Film The Doll 2 (2017)