Rabu, 01 November 2017

Surat Cinta Untuk Starla The Movie (2017)

SURAT CINTA UNTUK STARLA THE MOVIE adalah sebuah film drama Indonesia terbaru ditahun 2017 ini. Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie ini akan bercerita tentang seorang pemuda bernama Hema. Ia adalah seorang cowok yang terobsesi dengan cintanya, yang mana dirinya mempunyai keunikan, yaitu membuat surat cinta untuk alam. Dengan mendapatkan bantuan dari mesin tik tuanya, yaitu peninggalan dari sang kakek mantan jurnalis, Hema kemudian membuat mural, yang mana dalam mural tersebut menunjukkan betapa cintanya Hema dengan alam. Alam adalah merupakan satu satunya cinta yang dikenal oleh Hema. Film terbaru Indonesia ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Rudi Aryanto, dan sedangkan untuk penulis naskah skeanrionya ditulis oleh Sukhdev Singh, dan Tisa TS.

Surat Cinta Untuk Starla The Movie diproduksi oleh Rumah Produksi Film Screenplay Films, Legacy Pictures, dan diproduseri oleh Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo. Film ini, dijadwalkan tayang dibioskop Indonesia mulai tanggal  28 Desember 2017, dengan memakai bahasa utama, yaitu bahasa Indonesia. Film ini akan dibintangi oleh Meriam Bellina, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Mathias Muchus, Caitlin Halderman, Rizky Hanggono, Jefri nichol, Ricky Cuaca, dan Salshabilla Adriani.


Surat Cinta Untuk Starla The Movie, Surat Cinta Untuk Starla The Movie Synopsis, Surat Cinta Untuk Starla The Movie Trailer, Surat Cinta Untuk Starla The Movie Review, Poster Surat Cinta Untuk Starla The Movie

Sinopsis Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda bernama Hema. Ia adalah seorang cowok yang terobsesi dengan cintanya, yang mana dirinya mempunyai keunikan, yaitu membuat surat cinta untuk alam. Dengan mendapatkan bantuan dari mesin tik tuanya, yaitu peninggalan dari sang kakek mantan jurnalis, Hema kemudian membuat mural, yang mana dalam mural tersebut menunjukkan betapa cintanya Hema dengan alam. Alam adalah merupakan satu satunya cinta yang dikenal oleh Hema.

Dan sampai pada suatu saat Hema mengenal Starla. Yaitu seorang gadis cantik, dan juga mandiri yang mana kurang lebih selama 6 jam, telah berhasil membuat Hema jatuh cinta. Serta untuk pertama kalinya Hema menyadari, bahwa ada surat cinta yang jauh lebih indah dibandingkan dengan surat cinta untuk alam, yaitu surat cinta yang ditujukan untuk Starla.

Akan tetapi pada saat hubungan mereka semakin dekat, tiba tiba saja sikap Starla berubah. Starla menjadi pemarah, dan kemudian menjauhi Hema, dan bahkan dirinya menyuruh Hema untuk melupakan enam jam kisah mereka, yang telah menjadi viral di sosial media, dan juga bahkan disiarkan lewat radio oleh Athena, yaitu sahabat Hema.

Hingga pada suatu hari Hema mengetahui penyebab perubahan dari sikap Starla kepadanya. Yaitu berhubungan dengan rahasia masa lalu dalam keluarga Hema. Seperti apakah kisah lengkapnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie-nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Keluarga Tak Kasat Mata (2017), Sinopsis Film Jungle (2017)

Detail Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Rudi Aryanto
Rumah Produksi Film: Screenplay Films, Legacy Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sukhdev Singh, Tisa TS
Produser Film: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 Desember 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - Jam - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie (Cast)

Meriam Bellina berperan sebagai -
Mathias Muchus berperan sebagai -
Dian Nitami berperan sebagai -
Rianti Cartwright berperan sebagai -
Rizky Hanggono berperan sebagai -
jefri nichol berperan sebagai -
Caitlin Halderman berperan sebagai -
Salshabilla Adriani berperan sebagai -
Ricky Cuaca berperan sebagai -

Trailer Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie