Rabu, 01 November 2017

Keluarga Tak Kasat Mata (2017)

KELUARGA TAK KASAT MATA adalah sebuah film horor tebaru 2017, yang berasal dari Indonesia. Film Keluarga Tak Kasat Mata ini akan bercerita tentang seorang pemuda yanga bernama Genta. Yang mana dirinya kembali bercerita tentang perusahaannya yang dulu waktu di Yogyakarta. Cerita tersebut bermula saat perusahaannya telah berpindah kantor ke sebuah bangunan yang baru. Dan ditempat itulah Genta dengan rekan kerjanya, mulai mendapati kejadian-kejadian diluar nalar. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Hedy Suryawan. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Lele Leila, dengan bekerja sama dengan beberapa penulis lainnya, yaitu Evelyn Afnila, Bonaventura D Genta.

Keluarga Tak Kasat Mata movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film MAX Pictures, dan diproduseri oleh Ody Mulya Hidayat. Film ini dijadwalkan rilis diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 23 November 2017, yang mana diawal perilisannya nanti, film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya, dan akan dibintangi oleh Ganindra Bimo, Deva Mahenra, Wizzy Williana, Kemal Palevi, dan Miller Khan.

Keluarga Tak Kasat Mata, Keluarga Tak Kasat Mata Synopsis, Keluarga Tak Kasat Mata Trailer, Keluarga Tak Kasat Mata Review, Poster Keluarga Tak Kasat Mata

Sinopsis Film Keluarga Tak Kasat Mata

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda yanga bernama Genta. Yang mana dirinya kembali bercerita tentang perusahaannya yang dulu waktu di Yogyakarta. Cerita tersebut bermula saat perusahaannya telah berpindah kantor ke sebuah bangunan yang baru. Dan ditempat itulah Genta dengan rekan kerjanya, mulai mendapati kejadian-kejadian diluar nalar.

Pada saat malam hari, perlahan menjadi sebuah momen yang penuh ketegangan. Satu persatu dari karyawan mulai dihadapkan oleh sesosok penampakan yang ingin menyampaikan sebuah pesan. Dan rentetan teror kejadian yang janggal, seolah olah menjadi pembuktian bahwa, akan adanya sebuah kehidupan yang mana sejatinya selalu berdampingan.

bermacam-macam dugaan pun terus bermunculan, dan menimbulkan banyak sekali pertanyaan untuk dapat segera diselesaikan. Sampai akhirnya Genta dan kawan-kawannya terpaksa meminta bantuan kepada seorang kawan. Yang mereka percayai bahwa, ada sebuah misteri yang harus segera mereka diselesaikan.

Mungkin itu semua sudah ditakdirkan, melalui Rere satu demi satu misteri mulai terpecahkan. Akan tetapi tak semua fakta boleh diucapkan. Genta yang pada awalnya penasaran, harus dapat mencari tahu sendiri jawabannya atas pertanyaannya. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film After School Horror 2 (2017), Sinopsis Film  The Adventurers (2017)

Detail Film Keluarga Tak Kasat Mata (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Hedy Suryawan
Rumah Produksi Film: MAX Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Lele Leila, Evelyn Afnila, Bonaventura D Genta
Produser Film: Ody Mulya Hidayat
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 November 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Keluarga Tak Kasat Mata (Cast)

Deva Mahenra berperan sebagai -
Kemal Palevi berperan sebagai -
Ganindra Bimo berperan sebagai -
Miller Khan berperan sebagai -
Wizzy Williana berperan sebagai -

Trailer Film Keluarga Tak Kasat Mata