Minggu, 22 Oktober 2017

The Adventurers (2017)

THE ADVENTURERS atau ZONG HENG SI HAI, atau CHIK WANG SEI HOI, atau ONCE A THIEF ini, adalah sebuah film Action, Adventure, Crime terbaru 2017, yang berasal dari China, Hong Kong, Czech Republic. Film The Adventurers ini akan bercerita tentang seorang pencuri top dunia yang bergabung untuk menarik pencurian seumur hidup. Akan tetapi ketika mereka mengetahui, bahwa diri mereka dikejar di seluruh wilayah Eropa, oleh seorang detektif Prancis legendaris, mereka harus dapat membawa permainan mereka ke dalam tingkat berikutnya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Stephen Fung, sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Chi Kwong Cheung. Film ini diproduseri oleh Andy Lau, Stephen Fung.

The Adventurers Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Gravity Pictures, China Film Co., China Media Capital, dan didistributri oleh China 3D Digital Entertainment, Intercontinental Film Distributors (HK) (Hong Kong). Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 48 menit, dan telah dirilis pada tanggal 18 August 2017 (USA).

Adapun untuk para pemain yang turut meramaikan yaitu seperti Jean Reno berperan sebagai Pierre, Qi Shu berperan sebagai Red Ye, Andy Lau berperan sebagai Zhang Dan, Jingchu Zhang berperan sebagai Amber Li, Eric Tsang berperan sebagai Kong, Karel Dobrý, Tony Yo-ning Yang berperan sebagai Chen Xiao-Po, Gen Seto berperan sebagai Wolanyk, Wonjin Hahn, David Bowles, Yi Sha berperan sebagai Charlie Luo, Eric da Costa berperan sebagai Security Captain, Tianyi You berperan sebagai Tingting (as You Tianyi), dan Bure Li berperan sebagai Helicopter Gunner.

The Adventurers, The Adventurers Synopsis, The Adventurers Trailer, The Adventurers Review, Poster The Adventurers

Sinopsis Film The Adventurers

Di ceritakan pencuri terkenal Dan Cheung (diperankan Andy Lau) salah perhitungan pada saat ia melakukan aksi pencurian, dan kemudian dirinya ditangkap dan dipenjara. Setelah lima tahun kemudian, Cheung membesarkan rekan lamanya yaitu Po Chen (diperankan Tony Yang) dan merekrut Red Ye (diperankan Shu Qi), untuk mencuri sebuah perhiasan yang sangat berharga di Eropa, yang berada di bawah pengawasan detektif Prancis, Pierre (diperankan Jean Reno), yang telah mengincar selama bertahun-tahun.

Setelah menguji ketrampilan dan ketangkasan mereka, Cheung menemukan pembeli permata tersebut, King Kong (diperankan Eric Tsang), pemimpin organisasi kriminal dan figur ayah Cheung. Setelah dua reuni tersebut, Cheung menerima misi baru.

Pada saat yang sama, untuk membawa Cheung dan gengnya ke pengadilan, Pierre membujuk mantan tunangan Cheung, Amber Li (diperankan Zhang Jingchu), yang telah mengembangkan kebencian dari cinta terhadap Cheung, untuk bergabung dalam berburu.

Dari Cannes ke Prague, permainan kucing dan tikus di seluruh Eropa dimulai. Setelah serangkaian pertarungan jarak dekat, Pierre dapat secara bertahap memahami keberadaan Cheung. Dan karena semua orang hampir mendekati target, rencana sejati Cheung juga secara bertahap muncul. Seperti aakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Puppy (2017), Sinopsis Film Negeri Dongeng (2017)

Detail Film The Adventurers (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Crime
Sutradara Film:  Stephen Fung
Rumah Produksi Film: Gravity Pictures, China Film Co., China Media Capital
Distributor Film: China 3D Digital Entertainment, Intercontinental Film Distributors (HK) (Hong Kong)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Chi Kwong Cheung, Stephen Fung
Produser Film: Andy Lau, Stephen Fung
Lokasi pembuatan Film: Cannes, France
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 August 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 48 menit
Box Office Opening Weekend: $68,614 (USA) (20 August 2017)
Gross Movie: $68,614 (USA) (20 August 2017)
Negara asal Film: China, Hong Kong, Czech Republic
Bahasa Film: Chinese, English, French, Russian

Pemain Film The Adventurers (Cast)

Jean Reno berperan sebagai Pierre
Qi Shu berperan sebagai Red Ye
Andy Lau berperan sebagai Zhang Dan
Jingchu Zhang berperan sebagai Amber Li
Eric Tsang berperan sebagai Kong
Karel Dobrý
Tony Yo-ning Yang berperan sebagai Chen Xiao-Po
Gen Seto berperan sebagai Wolanyk
Wonjin Hahn
David Bowles
Yi Sha berperan sebagai Charlie Luo
Eric da Costa berperan sebagai Security Captain
Tianyi You berperan sebagai Tingting (as You Tianyi)
Bure Li berperan sebagai Helicopter Gunner

Trailer Film The Adventurers