Minggu, 22 Oktober 2017

Jungle (2017)

JUNGLE atau berjudul DZSUNGEL ini, adalah sebuah film Action, Adventure, Drama terbaru 2017 yang berasal dari Australia, Colombia. Film Jungle ini akan bercerita tentang sekelompok teman yang bergabung dengan seorang pemandu perjalanan ke hutan Bolivia, untuk mencari sebuah desa di India. Mereka segera menyadari bahwa hutan tersebut adalah sebuah tempat yang sulit untuk dikunjungi. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Greg McLean, sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Yossi Ghinsberg, Justin Monjo. Film ini diproduseri oleh Todd Fellman, Gary Hamilton, Mark Lazarus, Greg McLean, Mike Gabrawy, Dana Lustig.

Jungle Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Babber Films, Cutting Edge Group, Screen Australia, dan didistribusikan oleh Momentum Pictures, Batrax Entertainment, Front Row Filmed Entertainment, Signature Entertainment, Umbrella Entertainment. Film ini dirilis pada tanggal 20 October 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 115 menit. Film ini dibintangi oleh Daniel Radcliffe berperan sebagai Yossi Ghinsberg, Thomas Kretschmann berperan sebagai Karl, Alex Russell berperan sebagai Kevin, Joel Jackson berperan sebagai Marcus, Lily Sullivan berperan sebagai Amie, Yasmin Kassim berperan sebagai Kina, John Bluthal berperan sebagai Ubcle Nissim, Jacek Koman berperan sebagai Moni Ghinsberg, Lucho Velasco berperan sebagai Don Jorge, Luis Jose Lopez berperan sebagai Tico, Angie Milliken berperan sebagai Stela, Paris Moletti berperan sebagai Bolivian, Joey Vieira berperan sebagai Black Jack, Rodrigo Marulanda berperan sebagai Truck Driver, dan Obeida Benavidez berperan sebagai Don Jorge's Wife.

Jungle, Jungle Synopsis, Jungle Trailer, Jungle Review, Poster Jungle

Sinopsis Film Jungle

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Yossi Ghinsberg (diperankan Daniel Radcliffe), yang melakukan perjalanan ke jantung hutan hujan di Amazon, dengan empat orang wisatawan lainnya. Dimulai sebagai perjalanan biasa di hutan, Ghinsberg mendapat sebuah perlawanan untuk dapat bertahan hidup, setelah dirinya mengalami kecelakaan yang mengerikan, yang dipaksa untuk berjuang selama berminggu-minggu.

Tanpa pisau ataupun jenis latihan bertahan apapun, ia harus dapat berimprovisasi tempat berteduh untuk bertahan hidup. Ghinsberg mulai menyerah setelah dirinya kehilangan semua rasa arah, bertanya-tanya apakah ia akan dapat bertahan di hutan tersebut. Seperti apakah cerita selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Adventurers (2017), Sinopsis Film Puppy (2017)

Detail Film Jungle (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Drama
Sutradara Film: Greg McLean (as Greg Mclean)
Rumah Produksi Film: Babber Films, Cutting Edge Group, Screen Australia
Distributor Film: Momentum Pictures, Batrax Entertainment, Front Row Filmed Entertainment, Signature Entertainment, Umbrella Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Yossi Ghinsberg, Justin Monjo
Produser Film: Todd Fellman, Gary Hamilton, Mark Lazarus, Greg McLean, Mike Gabrawy, Dana Lustig
Lokasi pembuatan Film: Mount Tamborine, Queensland, Australia
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 20 October 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 55 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Australia, Colombia
Bahasa Film: Spanish, English

Pemain Film Jungle (Cast)

Daniel Radcliffe berperan sebagai Yossi Ghinsberg
Thomas Kretschmann berperan sebagai Karl
Alex Russell berperan sebagai Kevin
Joel Jackson berperan sebagai Marcus
Lily Sullivan berperan sebagai Amie
Yasmin Kassim berperan sebagai Kina
John Bluthal berperan sebagai Ubcle Nissim
Jacek Koman berperan sebagai Moni Ghinsberg
Lucho Velasco berperan sebagai Don Jorge
Luis Jose Lopez berperan sebagai Tico
Angie Milliken berperan sebagai Stela
Paris Moletti berperan sebagai Bolivian
Joey Vieira berperan sebagai Black Jack
Rodrigo Marulanda berperan sebagai Truck Driver
Obeida Benavidez berperan sebagai Don Jorge's Wife

Trailer Film Jungle