Kamis, 15 Juni 2017

Mars Met Venus (Part Cowo) (2017)

MARS MET VENUS (PART COWO) adalah sebuah film drama Indonesia terbaru 2017. Film Mars Met Venus (Part Cowo) (2017) ini akan bercerita dari sisi laki-laki dari film Mars Met Venus, yang merupakan sebuah lanjutan dan juga jawaban, dari banyak nya pertanyaan yang ada di film part Cewe, Mila (diperankan Pamela Bowie) dan dua sahabatnya yang selalu ada yaitu Icha (diperankan Ria Ricis) dan Malia (diperankan Rani Ramadhany). Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Hadrah Daeng Ratu, dan ditulis oleh seorang penulis bernama Nataya Bagya. Film ini diproduseri oleh Ferry Ardiyan.

Mars Met Venus (Part Cowo) Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film MNC Pictures. Film ini direncanakan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 3 Agustus 2017 (Indonesia). Film ini akan mengajarkan bahwa sampai kapan pun, lelaki adalah seorang lelaki dan demikian halnya perempuan, pada dasarnya Ia berbeda namun akan tetap saling membutuhkan. Film ini akan dibintangi oleh Ge Pamungkas, Reza Nangin, Ibob Tarigan, Steve Pattinama, Martin Anugrah, Fadi Iskandar, Ge Pamungkas, dan Pamela Bowie.

Mars Met Venus (Part Cowo), Mars Met Venus (Part Cowo) Synopsis, Mars Met Venus (Part Cowo) Trailer, Mars Met Venus (Part Cowo) review, Mars Met Venus (Part Cowo) Poster

Sinopsis Film Mars Met Venus (Part Cowo) (2017)

Film ini akan menceritakan dari sisi laki-laki dari film Mars Met Venus, yang merupakan sebuah lanjutan dan juga jawaban, dari banyak nya pertanyaan yang ada di film part Cewe, Mila (diperankan Pamela Bowie) dan dua sahabatnya yang selalu ada yaitu Icha (diperankan Ria Ricis) dan Malia (diperankan Rani Ramadhany).

Porsi dari Cowo yang sebenarnya! Dari Kelvin (diperankan Ge Pamungkas) dan juga Sahabatnya Bobby, Reza, Martin dan juga Steve (diperankan Cameo Project) yang selalu menyupport dan juga memberikan nasihat, terhadap curhatan dari Kelvin, tentang hubungan dirinya dengan Mila. Hubungan percintaan tersebut tidak melulu merah jambu, dan pada saat prosesnya selalu diwarnai oleh sebuah pertengkaran yang lucu.

Keduanya akhirnya sadar bahwa pertengkaran yang terjadi diakibatkan oleh rasa “takut”, takut akan kehilangan, takut akan menyakiti, dan bahkan takut akan mengatakan yang sebenarnya, dikarenakan terlalu menyayangi antara satu sama lain.

BACA JUGA: Sinopsis Film Multiverse: The 13th Step (2017)

Detail Film Mars Met Venus (Part Cowo) (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Hadrah Daeng Ratu
Rumah Produksi Film: MNC Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Nataya Bagya
Produser Film: Ferry Ardiyan
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 Agustus 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Mars Met Venus (Part Cowo) (Cast)

Pamela Bowie berperan sebagai Mila
Ge Pamungkas berperan sebagi Kelvin
Reza Nangin berperan sebagai -
Ibob Tarigan berperan sebagai -
Steve Pattinama berperan sebagai -
Martin Anugrah berperan sebagai -
Fadi Iskandar berperan sebagai -
Ge Pamungkas berperan sebagai -

Trailer Film Mars Met Venus (Part Cowo) (2017)