Kamis, 15 Juni 2017

Multiverse: The 13th Step (2017)

MULTIVERSE: THE 13TH STEP adalah sebuah film Fantasy, Horror, Thriller terbaru 2017, yang berasal dari Indonesa. Film Multiverse: The 13th Step (2017) ini akan bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Farrel (diperankan Rendy Kjaernett). Yang mana Ia bersama keluarganya telah memutuskan untuk pindah, menempati sebuah rumah yang baru. Dirumah barunya tersebut ia kemudian mulai mendapatkan SMS dari seorang gadis bernama Nadia (diperankan Olivia Jensen).  Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Alfrits John Robert.

Multiverse: The 13th Step Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Amarta Pictures. Film ini telah dirilis pada tanggal 24 Mei 2017 (Indonesia), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 50 menit. Film ini dibintangi oleh Rendy Kjaernett sebagai Farrel, Olga Lydia, Olivia Jensen sebagai Diana / Nadia, Jesyca Marlein, dan Ari Wibowo.

Multiverse: The 13th Step, Multiverse: The 13th Step Synopsis, Multiverse: The 13th Step Trailer, Multiverse: The 13th Step Review, Multiverse: The 13th Step Poster

Sinopsis Film Multiverse: The 13th Step (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda yang bernama Farrel (diperankan Rendy Kjaernett). Yang mana Ia bersama keluarganya telah memutuskan untuk pindah, menempati sebuah rumah yang baru. Dirumah barunya tersebut ia kemudian mulai mendapatkan SMS dari seorang gadis bernama Nadia (diperankan Olivia Jensen).

Dan seenjak saat itu hubungan mereka menjadi semakin dekat, bahkan membuat Farrel jatuh cinta. Pada suatu ketika Farrel bersama teman-temannya, mengeksplorasi ruangan bawah tanah dari rumah tersebut, dan mereka menemukan barang-barang dari penghuni rumah yang sebelumnya. Yang ternyata rumah itu, pernah menjadi tempat tinggal dari Nadia, yang mana Nadia sudah lama dikabarkan telah menghilang. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Solutrean (2017)

Detail Film Multiverse: The 13th Step (Crew)

Genre / Jenis Film: Fantasy, Horror, Thriller
Sutradara Film: Alfrits John Robert
Rumah Produksi Film: Amarta Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Produser Film: -
MPAA: Umur13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 Mei 2017 (Indonesia)
Durasi Film: 110 menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Multiverse: The 13th Step (Cast)

Rendy Kjaernett sebagai Farrel
Olga Lydia
Olivia Jensen sebagai Diana / Nadia
Jesyca Marlein
Ari Wibowo

Trailer Film Multiverse: The 13th Step (2017)