Jumat, 15 September 2017

One Fine Day (2017)

ONE FINE DAY adalah sebuah film drama, romantis asal Indonesia terbaru 2017. Film One Fine Day (2017) ini akan bercerita tentang hubungan asmara antara Mahesa (diperankan Jefri Nichol) dan Alana (diperankan Michelle Ziudith). Yang mana kisah bermula disaat pertemuan yang tak terduga antara mereka berdua di Barcelona, yang kemudian dari pertemuan tersebut membuat keduanya menjadi akrab. Akan tetapi keakraban itu disalah gunakan oleh Mahesa. Dan ternyata cara pandang mereka berdua jauh berbeda. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Asep Kusdinar. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Sukhdev Singh, dan Tisa TS.

One Fine Day Movie (2017) direncanakan rilis pada tanggal 12 Oktober 2017 (Indonesia), dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Screenplay Films, dan diproduseri oleh Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo. Adapun untuk para pemain film, yang turut meramaikan dan bermain, yaitu diantaranya seperti Jefri Nichol berperan sebagai Mahesa, Maxime Bouttier berperan sebagai Danu, Ibnu Jamil, Dimas Andrean, Surya Saputra, dan Michelle Ziudith berperan sebagai Alana

One Fine Day, One Fine Day Synopsis, One Fine Day Trailer, One Fine Day Review, Poster One Fine Day

Sinopsis Film One Fine Day (2017)

Film ini akan menceritakan tentang hubungan asmara antara Mahesa (diperankan Jefri Nichol) dan Alana (diperankan Michelle Ziudith). Yang mana kisah bermula disaat pertemuan yang tak terduga antara mereka berdua di Barcelona, yang kemudian dari pertemuan tersebut membuat keduanya menjadi akrab. Akan tetapi keakraban itu disalah gunakan oleh Mahesa. Dan ternyata cara pandang mereka berdua jauh berbeda.

Danu (diperankan Maxime Bouttier) merupakan kekasih Alana di Barcelona. Ia selalu memberikan perhatian yang sangat istimewa pada Alana, dengan melalui barang-barang yang mewah. Dirinya berfikir itu semua cukup untuk Alana. Pada suatu ketika dia bertemu dengan Mahesa dan juga Alana. Danu kemudian mengingatkan Alana, supaya berhati-hati dengan Mahesa, dikarenakan Mahesa adalah seorang penipu. Seperti apakah kisah lengkapnya? Dan apakah ucapan Danu pada Alana terbukti?

BACA JUGA: Sinopsis Film Devils Whisper (2017), Sinopsis Film Suhu Beku: The Movie (2017), Sinopsis Film Gasing Tengkorak (2017)

Detail Film One Fine Day (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romantis
Sutradara Film: Asep Kusdinar
Rumah Produksi Film: Screenplay Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sukhdev Singh, Tisa TS
Produser Film: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 Oktober 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - jam - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film One Fine Day (Cast)

Jefri Nichol berperan sebagai Mahesa
Maxime Bouttier berperan sebagai Danu
Ibnu Jamil berperan sebagai -
Dimas Andrean berperan sebagai -
Surya Saputra berperan sebagai -
Michelle Ziudith berperan sebagai Alana

Trailer Film One Fine Day (2017)