Kamis, 14 September 2017

Suhu Beku: The Movie (2017)

SUHU BEKU: THE MOVIE adalah sebuah film drama terbaru 2017, yang berasal dari Indonesia yang direncanakan rilis pada tanggal 28 September 2017. Film Suhu Beku: The Movie (2017) ini akan bercerita tentang empat orang pemuda yang berasal dari Makassar, yang mana mereka membentuk Suhu Beku, yaitu sebuah band yang mereka garap secara serius, dan juga profesional. Mereka menyertakan kisah perjalanan band itu didalam membuat karya lagunya. Dan perjuangan mereka saat membentuk band tersebut, juga menyiratkan keinginan mereka menentang arus umum, yaitu bahwa untuk dapat menjadi band sukses tak mesti harus pindah ke ibukota. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradaera film bernama Rusmin Nuryadin.

Suhu Beku: The Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Meditatif Films, dan diproduseri oleh Arman Dewarti. FIlm ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 38 menit. Adapun para pemain film, yang bermain didalam film ini, diantaranya yaitu seperti Andi Muhammad, Muhammad Fiqri, Muhammad Fathur, Nasly Perosyah, Rifky Prasetya, dan Muhammad Nur.


Suhu Beku: The Movie, Suhu Beku: The Movie Synopsis, Suhu Beku: The Movie Trailer, Suhu Beku: The Movie Review, Poster Suhu Beku: The Movie

Sinopsis Film Suhu Beku: The Movie (2017)

Film ini akan menceritakan tentang empat orang pemuda yang berasal dari Makassar, yang mana mereka membentuk Suhu Beku, yaitu sebuah band yang mereka garap secara serius, dan juga profesional. Mereka menyertakan kisah perjalanan band itu didalam membuat karya lagunya. Dan perjuangan mereka saat membentuk band tersebut, juga menyiratkan keinginan mereka menentang arus umum, yaitu bahwa untuk dapat menjadi band sukses tak mesti harus pindah ke ibukota.

Didalam perjalanannya, mereka menemui banyak sekali lika-liku, dan tentanya tak selalau berjalan dengan mulus, serta mereka bertemu dengan banyak peristiwa, dari kisah cinta, persahabatan, dan juga sosok yang dapat memberikan mereka pencerahan untuk dapat mencapai impian mereka. Seperti apakah perjuangan mereka untuk mewujudkan impiannya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Jomblo (2017), Sinopsis Film Gasing Tengkorak (2017), Sinopsis Film Super Dark Times (2017)

Detail Film Suhu Beku: The Movie (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Rusmin Nuryadin
Rumah Produksi Film: Meditatif Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Rusmin Nuryadin
Produser Film: Arman Dewarti
MPAA: R-13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 September 2017 (Indonesia)
Durasi Film: 88 menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Suhu Beku: The Movie (Cast)

Andi Muhammad berperan sebagai -
Nasly Perosyah berperan sebagai -
Muhammad Fiqri berperan sebagai -
Muhammad Fathur berperan sebagai -
Rifky Prasetya berperan sebagai -
Muhammad Nur berperan sebagai -

Trailer Film Suhu Beku: The Movie (2017)