Minggu, 17 September 2017

Besetment (2017)

BESETMENT adalah sebuah film Horror, Thriller, asal Amerika terbaru 2017. Film Besetment ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Amanda Millard (diperankan Abby Wathen), yang mana setelah dirinya berjuang mencari sebuah pekerjaan, Ia mengambil sebuah posisi di hotel, yang berada di sebuah kota kecil, di mana dirinya pada akhirnya berjuang untuk hidupnya. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradarfa film bernama Brad Douglas. Film ini juga diproduseri oleh Brad Douglas.

Besetment Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Barbed Wire Films, Blue Couch Media, dan didistributori oleh Uncork'd Entertainment. Film horor terbaaru 2017 asal Hollywood ini, memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 16 menit, dan telah dirilis pada tanggal 6 June 2017 (USA).

Adapun untuk pemain film yang berperan dan bermain, yaitu seperti John T. Woods berperan sebagai Mark - Career Counselor, Abby Wathen berperan sebagai Amanda Millard, Lindsae Klein berperan sebagai Amanda's Mother, Marlyn Mason berperan sebagai Mildred Colvin, Michael Meyer berperan sebagai Billy Colvin, Jim Stark berperan sebagai Pickup Truck Driver, Ed Simper berperan sebagai Grocery Store Clerk, Douglas Rowe berperan sebagai Pastor Ben Hastings, Chuck Greenwood berperan sebagai Amanda's Mom's Boyfriend, Sonya Davis berperan sebagai Brittany, Olivia Jane Catmull berperan sebagai Waitress, Max Gutfreund berperan sebagai Brad, Hugh Reed berperan sebagai Bear Owner, Henry berperan sebagai Bear, dan Liam O'Sruitheain berperan sebagai Doctor Hanson.

Besetment, Besetment Synopsis, Besetment Trailer, Besetment Review, Poster Besetment

Sinopsis Film Besetment

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Amanda Millard (diperankan Abby Wathen), yang mana dirinya sangat membutuhkan sebuah pekerjaan, kemudian dirinya mengambil sebuah posisi pembantu di Hotel Oregon di kota Mitchell.

Pemilik hotel yaitu Mildred Colvin (diperankan Marlyn Mason) dan putranya Billy (diperankan Michael Meyer) pada awalnya tampak cukup baik . Akan tetapi begitu Amanda menemukan apa sebenarnya maksud mereka, sebuah perjuangan dirinya untuk mencari sesuap nasi berubah menjadi perjuangan untuk dapat bertahan hidup. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film One Fine Day (2017)

Detail Film Besetment (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Brad Douglas
Rumah Produksi Film: Barbed Wire Films, Blue Couch Media
Distributor Film: Uncork'd Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Brad Douglas
Produser Film: Brad Douglas
Lokasi pembuatan Film: Mitchell, Oregon, USA
MPAA:
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 June 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 16 menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Besetment (Cast)

John T. Woods berperan sebagai Mark - Career Counselor
Abby Wathen berperan sebagai Amanda Millard
Lindsae Klein berperan sebagai Amanda's Mother
Marlyn Mason berperan sebagai Mildred Colvin
Michael Meyer berperan sebagai Billy Colvin
Jim Stark berperan sebagai Pickup Truck Driver
Ed Simper berperan sebagai Grocery Store Clerk
Douglas Rowe berperan sebagai Pastor Ben Hastings
Chuck Greenwood berperan sebagai Amanda's Mom's Boyfriend
Sonya Davis berperan sebagai Brittany
Olivia Jane Catmull berperan sebagai Waitress
Max Gutfreund berperan sebagai Brad
Hugh Reed berperan sebagai Bear Owner
Henry berperan sebagai Bear
Liam O'Sruitheain berperan sebagai Doctor Hanson

Trailer Film Besetment