Jumat, 20 Oktober 2017

Negeri Dongeng (2017)

NEGERI DONGENG adalah sebuah film petualangan terbaru 2017, yang berasal dari Indonesia. Film Negeri Dongeng ini akan bercerita tentang tujuh pendaki muda asal Indonesia, yang mana mereka melakukan pendakian dipuncak gunung tertinggi di Nusantara, dengan berbekalkan tujuh buah kamera. Perjalanan panjang tersebut membuat mereka mendapatkan pengalaman yang tak dapat mereka lupakan, dan juga meninggalkan cerita pada setiap tempat yang yang mereka singgahi.

Beragam emosi berkecamuk didalam perjalanan mereka. Pertemuan dengan bermacam-macam orang baru selama penjelajahan darat, laut, dan juga udara. Dan disetiap potongan kisahnya akan memperlihatkan betapa kaya dan luasnya Indonesia untuk dijelajahi. Dan di ujung perjalanan mereka tersebut, kita akan dapat menemukan arti dari sebuah perjalanan. Film terbaru Indonesia 2017 ini, akan diarahkan oleh sutradara film bernama Anggi Frisca, yang mana didalam proses pembuatannya, Anggi Frisca juga merangkap menjadi penulis naskah skenarionya.

Negeri Dongeng Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Aksa 7, dan diproduseri oleh Dr. Chandra Sembiring. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 26 Oktober 2017 (Indonesia), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 44 menit. Adapun untuk para pemain film yang akan bermain dan berperan, yaitu seperti Teguh Rahmadi, Wihana Erlangga, Rivan Hanggarai, Nadine Chandrawinata, Yohannes Pattiasina, dan Anggi Frisca. Diawal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama film.

Negeri Dongeng, Negeri Dongeng Synopsis, Negeri Dongeng Trailer, Negeri Dongeng Review, Poster Negeri Dongeng

Sinopsis Film Negeri Dongeng

Film ini akan menceritakan tentang tujuh pendaki muda asal Indonesia, yang mana mereka melakukan pendakian dipuncak gunung tertinggi di Nusantara, dengan berbekalkan tujuh buah kamera. Perjalanan panjang tersebut membuat mereka mendapatkan pengalaman yang tak dapat mereka lupakan, dan juga meninggalkan cerita pada setiap tempat yang yang mereka singgahi.

Beragam emosi berkecamuk didalam perjalanan mereka. Pertemuan dengan bermacam-macam orang baru selama penjelajahan darat, laut, dan juga udara. Dan disetiap potongan kisahnya akan memperlihatkan betapa kaya dan luasnya Indonesia untuk dijelajahi. Dan di ujung perjalanan mereka tersebut, kita akan dapat menemukan arti dari sebuah perjalanan. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Susah Sinyal (2017)

Detail Film Negeri Dongeng (Crew)

Genre / Jenis Film: Adventure
Sutradara Film: Anggi Frisca
Rumah Produksi Film: Aksa 7
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Anggi Frisca
Produser Film: Dr. Chandra Sembiring
MPAA: SU
Tanggal Rilis / Tayang Film: 26 Oktober 2017 (Indonesia)
Durasi Film: 1 jam 44 ment
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Negeri Dongeng (Cast)

Teguh Rahmadi berperan sebagai -
Wihana Erlanggai berperan sebagai -
Rivan Hanggaraii berperan sebagai -
Nadine Chandrawinatai berperan sebagai -
Yohannes Pattiasinai berperan sebagai -
Anggi Friscai berperan sebagai -

Trailer Film Negeri Dongeng