Jumat, 20 Oktober 2017

Susah Sinyal (2017)

SUSAH SINYAL adalah sebuah film drama, komedi terbaru Indonesia ditahun 2017. Film Susah Sinyal ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Ellen (diperankan Adinia Wirasti), Ia adalah pengacara yang sangat sukses, yaitu seorang single mom yang jarang sekali dapat meluangkan waktunya,untuk anak tunggalnya yaitu Kiara (diperankan Aurora Ribero), yang pada akhirnya tumbuh menjadi seorang remaja pemberontak, yang lebih banyak melampiaskan emosinya di MEDSOS (media sosial).  Film comedy Indonesia ini, akan dirahkan oleh sutradara film yang sudah cukup terkena, yaitu Ernest Prakasa, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Meira Anastasia.

Susah Sinyal Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Starvision, dan diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Fiaz Servia. Film ini direncankan rilis pada tanggal 21 Desember 2017, dengan menggunakan bahasa utama, yaitu bahasa Indonesia. Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain didalam film ini, yaitu seperti Adinia Wirasti berperan sebagai Ellen, Ernest Prakasa berperan sebagai Iwan, Aurora Ribero berperan sebagai Kiara, Refal Hady, Valerie Thomas, Niniek l Karim berperan sebagai Agatha, dan Chew Kin Wah.

Susah Sinyal, Susah Sinyal Synopsis, Susah Sinyal Trailer, Susah Sinyal Review, Poster Susah Sinyal

Sinopsis Film Susah Sinyal

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Ellen (diperankan Adinia Wirasti), Ia adalah pengacara yang sangat sukses, yaitu seorang single mom yang jarang sekali dapat meluangkan waktunya,untuk anak tunggalnya yaitu Kiara (diperankan Aurora Ribero), yang pada akhirnya tumbuh menjadi seorang remaja pemberontak, yang lebih banyak melampiaskan emosinya di MEDSOS (media sosial).

Mereka tinggal bersama Agatha (diperankan Niniek L. Karim), yaitu ibunda Ellen yang sangat menyayangi Kiara. Akan tetapi, Kiara yang sejak kecil sangat dekat dengan Omanya itu terguncang hebat, saat Agatha meninggal dunia karena terkena serangan jantung. Arahan dari psikolog, Ellen disarankan untuk mengajak anaknya Kiara berlibur, menghabiskan quality time untuk dapat mengobati masa-masa di saat Ellen terlalu sibuk bekerja.

Mereka berdua kemudian pergi ke Sumba, untuk menghabiskan saat-saat menyenangkan berdua. Dan Kiara pun pulang dengan hati riang. Namun di Jakarta, Ellen langsung dihadapkan oleh masalah besar di kantornya. Proyek besar yang tengah ia tangani bersama dengan Iwan (diperankan Ernest Prakasa) terancam berantakan. Dan akhirnya karena sibuk, Ellen tak dapat menepati janjinya pada Kiara, untuk menonton dirinya tampil dalam sebuah perlombaan talent show antar SMA, yang mana sudah Kiara persiapkan sejak lama.

Kiara pun akhirnya sangat marah dan Ia memutuskan untuk pergi ke Sumba sendirian, tempat dimana  dirinya bisa merasakan secercah kebahagiaan, terakhir kalinya. Seperti apakah kelanjutan kisahnya? Akan kah keluarga mereka dapat merasakan kebahagiaan lagi? Tonton Full Muvie-nya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Naura & Genk Juara (2017)

Detail Film Susah Sinyal (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Ernest Prakasa
Rumah Produksi Film: Starvision
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ernest Prakasa, Meira Anastasia
Produser Film: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 Desember 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Susah Sinyal (Cast)

Adinia Wirasti berperan sebagai Ellen
Ernest Prakasa berperan sebagai Iwan
Aurora Ribero berperan sebagai Kiara
Refal Hady berperan sebagai -
Valerie Thomas berperan sebagai -
Niniek l Karim berperan sebagai Agatha
Chew Kin Wah berperan sebagai -

Trailer Film Susah Sinyal