Jumat, 20 Oktober 2017

Naura & Genk Juara (2017)

NAURA & GENK JUARA atau NAURA DAN GENK JUARA ini, adalah sebuah film Drama, Musical terbaru asal Indonesia ditahun 2017. Film Naura & Genk Juara ini akan bercerita tentang Naura, Okky, dan Bimo. Yang mana mereka bertiga terpilih mewakili sekolahnya untuk bersaing dalam sebuah kompetisi sains, dalam acara Kemah Kreatif yang bertempat di kawasan hutan tropis Situ Gunung, kota Sukabumi. Film drama terbaru Indonesia ini, merupakan arahan dari sutradara film bernama Eugene Panji, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Asaf Antariksa, Bagus Bramanti.

Naura & Genk Juara Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Konsorsium Kreatif, dan film ini diproduseri oleh Pax Benedanto, Handoko Hendroyono, Amalia Prabowo. Film ini akan dibintangi oleh Andryan Bimo, Vickram Priyono, Shelomita, The Baldy's., Adyla Rafa, Totos Rasiti, Kiki Juliar, dan Joshua Rundengan. Dan rencananya film ini, akan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 16 November 2017, dengan menggukan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya.

Naura & Genk Juara, Naura & Genk Juara Synopsis, Naura & Genk Juara Trailer, Naura & Genk Juara Review, Poster Naura & Genk Juara

Sinopsis Film Naura & Genk Juara

Film ini akan menceritakan tentang Naura, Okky, dan Bimo. Yang mana mereka bertiga terpilih mewakili sekolahnya untuk bersaing dalam sebuah kompetisi sains, dalam acara Kemah Kreatif yang bertempat di kawasan hutan tropis Situ Gunung, kota Sukabumi.

Petualangan yang mereka lakukan tersebut, mempertemukan mereka dengan seorang ranger cilik yaitu Kipli, yang tengah berusaha menggagalkan usaha dari penjahat, yang dikenal dengan Trio Licik, yaitu kelompok sindikat perdagangan hewan liar.

Tipu daya dari Trio Licik akhirnya membawa Naura, Bimo, Okky, dan juga Kipli ke dalam petualangan yang sangat mendebarkan. Persahabatan serta kesempatan untuk menjadi seorang juara lomba sains diantara sekolahan sedang mereka pertaruhkan. Seperti apaah keseruan kisahnya? Berhasilkah mereka?

BACA JUGA: Sinopsis Film Knight Kris (2017)

Detail Film Naura & Genk Juara (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Musical
Sutradara Film: Eugene Panji
Rumah Produksi Film: Konsorsium Kreatif
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Asaf Antariksa, Bagus Bramanti
Produser Film: Pax Benedanto, Handoko Hendroyono, Amalia Prabowo
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 November 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Naura & Genk Juara (Cast)

Andryan Bimo berperan sebagai -
Vickram Priyono berperan sebagai -
Shelomita berperan sebagai -
The Baldy's. berperan sebagai -
Adyla Rafa berperan sebagai -
Totos Rasiti berperan sebagai -
Kiki Juliar berperan sebagai -
Joshua Rundengan berperan sebagai -

Trailer Film Naura & Genk Juara