Kamis, 19 Oktober 2017

Knight Kris (2017)

KNIGHT KRIS adalah sebuah film animasi petualangan terbaru 2017, yang berasal dari Indonesia. Film Knight Kris ini akan bercerita tentang seorang anak bernama Bayu. Yang mana diceritakan di dalam sebuah candi kuno, Ia menemukan sebuah yang menancap kuat. Dikarenakan penasaran, Bayu segera mencabut keris tersebut. Setelah dirinya mecabut keris tersebut, keajaiban pun terjadi, Ia memperoleh kesaktian dan menjadi seorang kesatria super. Film Animasi ini, disutradarai dan ditulis oleh sutradara film bernama Antonius, yang mana didialam proses pembuatannya, Antonius bekerja sama dengan seorang sutradara lainya, yaitu William Fajito.

Knight Kris Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Viva Fantasia Animation, SSS Pictures, dan diproduseri oleh Deddy Corbuzier, Sys Ns. Film ini dijadwalkan rilis dan tayang diseluruh boskop Indonesia, mulai tanggal 23 November 2017, yang mana pada awal perilisannya nanti filmini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pengisi suara film yang turut meramaikan, yaitu diantaranya seperti Kaesang Pangarep, Chika Jessica, Bimasakti, Stella Cornelia, Deddy Corbuzier, dan Santosa Amin.

Knight Kris, Knight Kris Synopsis, Knight Kris Trailer, Knight Kris Review, Poster Knight Kris

Sinopsis Film Knight Kris

Film ini akan menceritakan tentang seorang anak bernama Bayu. Yang mana diceritakan di dalam sebuah candi kuno, Ia menemukan sebuah yang menancap kuat. Dikarenakan penasaran, Bayu segera mencabut keris tersebut. Setelah dirinya mecabut keris tersebut, keajaiban pun terjadi, Ia memperoleh kesaktian dan menjadi seorang kesatria super.

Akan tetapi, keris tersebut juga merupakan segel dari makhluk raksasa kejam yang bernama Asura. Yaitu raksasa yang telah terkurung ribuan tahun, dan kini ia bangkit kembali, untuk menyebarkan teror pada umat manusia. Ditemani oleh temannya Rani, sepupunya, dan juga kera tua bernama Empu Tandra, Bayu mau tidak mau menghadapi Asura dan juga para prajurit bayangannya. Seperti apakah keseruan kisahnya?Dan dapatkah Bayu menghancurka Asura? Tonton Full Movie-nya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Mimic (2017)

Detail Film Knight Kris (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure
Sutradara Film: Antonius, William Fajito
Rumah Produksi Film: Viva Fantasia Animation, SSS Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Antonius
Produser Film: Deddy Corbuzier, Sys Ns
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 November 2017 (Indonesia)
Durasi Film:- menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Knight Kris (Cast)

Chika Jessica berperan sebagai -
Stella Cornelia berperan sebagai -
Kaesang Pangarep berperan sebagai -
Bimasakti berperan sebagai -
Santosa Amin berperan sebagai -
Deddy Corbuzier berperan sebagai -

Trailer Film Knight Kris