Jumat, 08 September 2017

The Star (2017)

THE STAR atau berjudul lain THE LAMB ini, adalah sebuah film Box Office Animation, Adventure, Comedy terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film The Star (2017) ini akan bercerita tentang seekor keledai kecil yang sangat berani bernama Bo (diperankan Steven Yeun), yang mana dirinya merindukan kehidupan di luar pekerjaan sehari-hari di pabrik desa. Pada suatu hari dirinya menemukan keberanian untuk membebaskan diri, dan pada akhirnya dirinya memutuskan untuk melanjutkan petualangan mimpinya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Timothy Reckart, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh seorang penulis bernama Carlos Kotkin. Film ini diproduseri oleh DeVon Franklin, Warren Franklin, Brian Henson, Lisa Henson, Jennifer Magee-Cook.

The Star Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Affirm Films, Columbia Pictures, Franklin Entertainment, dan didistributor oleh Columbia Pictures, Sony Pictures Releasing, United International Pictures, Universal Pictures International. Film ini memiliki pajang durasi sekitar 1 jam 19 menit, dan dijadwalkan rilis pada tanggal 17 November 2017 (USA).

Adapun untuk para pengisi suara yang akan turut berperan dalam film animasi terbaru Hollywood ini, yaitu diantaranya seperti Zachary Levi berperan sebagai Joseph (voice), Kristin Chenoweth berperan sebagai Mouse (voice), Keegan-Michael Key berperan sebagai Dave the Dove (voice), Christopher Plummer berperan sebagai King Herod (voice), Ving Rhames berperan sebagai Thaddeus the Dog (voice), Gina Rodriguez berperan sebagai Mary (voice), Steven Yeun berperan sebagai Bo the Donkey (voice), Kris Kristofferson berperan sebagai Old Donkey (voice), Tyler Perry berperan sebagai Cyrus (voice), Oprah Winfrey berperan sebagai Deborah (voice), Anthony Anderson berperan sebagai Zach the Goat (voice), Gabriel Iglesias berperan sebagai Rufus the Dog (voice), Tracy Morgan berperan sebagai Felix (voice), Aidy Bryant berperan sebagai Ruth the Sheep (voice), dan Kelly Clarkson berperan sebagai Leah the Horse (voice)

The Star, The Star Synopsis, The Star Trailer, The Star Review, Poster The Star

Sinopsis Film The Star (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seekor keledai kecil yang sangat berani bernama Bo (diperankan Steven Yeun), yang mana dirinya merindukan kehidupan di luar pekerjaan sehari-hari di pabrik desa. Pada suatu hari dirinya menemukan keberanian untuk membebaskan diri, dan pada akhirnya dirinya memutuskan untuk melanjutkan petualangan mimpinya.

Dalam perjalanannya, dia bekerja sama dengan Ruth (diperankan Aidy Bryant), seekor domba yang dicintai yang telah kehilangan kawanannya dan Dave (diperankan Keegan-Michael Key), seekor burung merpati dengan aspirasi yang tinggi. Seiring dengan tiga unta yang lolos dengan petir dan beberapa hewan stabil yang eksentrik, Bo dan teman barunya mengikuti Star, dan kemudian mereka menjadi seorang pahlawan tanpa tanda jasa pada Natal pertama.

BACA JUGA: Sinopsis Film Wu Kong (2017)

Detail Film The Star (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Timothy Reckart
Rumah Produksi Film: Affirm Films, Columbia Pictures, Franklin Entertainment
Distributor Film: Columbia Pictures, Sony Pictures Releasing, United International Pictures, Universal Pictures International
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Carlos Kotkin
Produser Film: DeVon Franklin, Warren Franklin, Brian Henson, Lisa Henson, Jennifer Magee-Cook
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 November 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 19 menit
Box Office Budget: $18,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Star (Cast)

Zachary Levi berperan sebagai Joseph (voice)
Kristin Chenoweth berperan sebagai Mouse (voice)
Keegan-Michael Key berperan sebagai Dave the Dove (voice)
Christopher Plummer berperan sebagai King Herod (voice)
Ving Rhames berperan sebagai Thaddeus the Dog (voice)
Gina Rodriguez berperan sebagai Mary (voice)
Steven Yeun berperan sebagai Bo the Donkey (voice)
Kris Kristofferson berperan sebagai Old Donkey (voice)
Tyler Perry berperan sebagai Cyrus (voice)
Oprah Winfrey berperan sebagai Deborah (voice)
Anthony Anderson berperan sebagai Zach the Goat (voice)
Gabriel Iglesias berperan sebagai Rufus the Dog (voice)
Tracy Morgan berperan sebagai Felix (voice)
Aidy Bryant berperan sebagai Ruth the Sheep (voice)
Kelly Clarkson berperan sebagai Leah the Horse (voice)

Trailer Film The Star (2017)