Kamis, 31 Agustus 2017

Marjorie Prime (2017)

MARJORIE PRIME adalaha sebuah film drama, komedi, misteri terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Marjorie Prime (2017) ini akan bercerita tentang sebuah layanan teknologi, yang menyediakan sebuah rekreasi hologram dari orang-orang tercinta, yang mana prang tersebut telah meninggal dunia, dan memungkinkan seseorang untuk dapat bertatap muka dengan almarhum ayah mertuanya, dengan versi yang lebih muda. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Michael Almereyda, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu Jordan Harrison. Film ini diproduseri oleh Uri Singer.

Marjorie Prime Movie (2017) ini, telah dirilis pada tanggal 23 January 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 38 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Passage Pictures (II), BB Film Productions, dan didistributori oleh FilmRise, Falcon Films. Adapun para bintang yang turut meramaikan dan bermain dalam film ini, yaitu diantaranya seperti Jon Hamm berperan sebagai Walter, Geena Davis berperan sebagai Tess, Tim Robbins berperan sebagai Jon, Lois Smith berperan sebagai Marjorie, Hana Colley berperan sebagai (as Hana May Colley), Bill Walters berperan sebagai Jon Age 75, Stephanie Andujar berperan sebagai Julie, Hannah Gross, Leslie Lyles berperan sebagai Mrs. Salveson, Azumi Tsutsui berperan sebagai 19yr Marjorie Granddaughter, dan Hong-An Tran berperan sebagai Adult Granddaughter.

Marjorie Prime, Marjorie Prime Synopsis, Marjorie Prime Trailer, Marjorie Prime Review, Poster Marjorie Prime

Sinopsis Film Marjorie Prime (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah layanan teknologi, yang menyediakan sebuah rekreasi hologram dari orang-orang tercinta, yang mana prang tersebut telah meninggal dunia, dan memungkinkan seseorang untuk dapat bertatap muka dengan almarhum ayah mertuanya, dengan versi yang lebih muda.

Dikisahkan dalam waktu dekat, pada saat kecerdasan buatan: Marjorie (diperankan Lois Smith) yang berusia 86 tahun mempunyai seorang teman baru yang tampan, yang mana orang tersebut terlihat seperti suaminya yang telah meninggal dunia, dan diprogram untuk dapat memberi kisah hidupnya yang seperti kembali kepadanya. Apa yang akan kita ingat, dan juga apa yang akan kita lupakan, jika kita diberi kesempatan. Seperti apa kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Ghost House (2017)

Detail Film Marjorie Prime (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama, Mystery
Sutradara Film: Michael Almereyda
Rumah Produksi Film: Passage Pictures (II), BB Film Productions
Distributor Film: FilmRise, Falcon Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael Almereyda, Jordan Harrison
Produser Film: Uri Singer
Lokasi pembuatan Film: Amagansett, Long Island, New York, USA
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 January 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 38 menit
Box Office Opening Weekend: $20,668 (USA) (18 August 2017)
Gross Movie: $54,903 (USA) (25 August 2017)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Marjorie Prime (Cast)

Jon Hamm berperan sebagai Walter
Geena Davis berperan sebagai Tess
Tim Robbins berperan sebagai Jon
Lois Smith berperan sebagai Marjorie
Stephanie Andujar berperan sebagai Julie
Hannah Gross
Leslie Lyles berperan sebagai Mrs. Salveson
Azumi Tsutsui berperan sebagai 19yr Marjorie Granddaughter
Hana Colley berperan sebagai (as Hana May Colley)
Bill Walters berperan sebagai Jon Age 75
Hong-An Tran berperan sebagai Adult Granddaughter

Trailer Film Marjorie Prime (2017)