Senin, 13 Maret 2017

Brimstone (2017)

BRIMSTONE atau berjudul lain KOOLHOVEN'S BRIMSTONE ini, adalah sebuah film Box Office mystery, thriller, western barat terbaru 2017. Film Brimstone (2017) ini akan bercerita tentang perjuangan dari seorang wanita bernama Liz (diperankan Dakota Fanning). Yang mana dikisahkan dari saat Pendeta baru saja naik ke mimbar, Liz sudah mengetahui, bahwa dirinya dan juga keluarganya tengah berada didalam sebuah bahaya besar. Dalam empat bab kita akan melihat bagaimana Liz harus dapat berjuang untuk menjaga dirinya serta keluarganya agar tetap aman, akan tetapi juga bagaimana hal tersebut telah menjadi cara mereka. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Martin Koolhoven, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Els Vandevorst.

Brimstone Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Backup Media, N279 Entertainment, Film i Väst. Dan didistribusikan oleh Momentum Pictures. Film ini telah dipilih untuk bersaing dalam acara Golden Lion di Venice International Film Festival ke-73, pada tanggal 3 September 2016. Film Ini perdana ditayangkan di Belanda pada tanggal 12 Januari, 2017, sebelum dibebaskan pada 10 Maret 2017 di Amerika Serikat di bioskop dipilih dan video on demand. Film ini menerima kritikan, berbeda dengan ulasan positif di Eropa dan festival. Film thriller barat 2017 ini memiliki panjang durasis ekitar 2 jam 28 menit.

Adapun untuk para pemain film, yang turut bermain dan berperan didalm film ini, yaitu dantaranya seperti Dakota Fanning berperan sebagai Liz, Guy Pearce berperan sebagai The Reverend, Kit Harington berperan sebagai Samuel, Carice van Houten berperan sebagai Anna, Emilia Jones berperan sebagai Joanna, Jack Roth berperan sebagai Wolf, Jack Hollington berperan sebagai Matthew, Paul Anderson berperan sebagai Frank, Carla Juri berperan sebagai Elizabeth, Vera Vitali berperan sebagai Sally, William Houston berperan sebagai Eli, dan Bill Tangradi berperan sebagai Nathan.

Brimstone, Brimstone Synopsis, Brimstone Trailer, Brimstone Review

Sinopsis Film Brimstone (2017)

Film ini akan menceritakan tentang perjuangan dari seorang wanita bernama Liz (diperankan Dakota Fanning). Yang mana dikisahkan dari saat Pendeta baru saja naik ke mimbar, Liz sudah mengetahui, bahwa dirinya dan juga keluarganya tengah berada didalam sebuah bahaya besar. Dalam empat bab kita akan melihat bagaimana Liz harus dapat berjuang untuk menjaga dirinya serta keluarganya agar tetap aman, akan tetapi juga bagaimana hal tersebut telah menjadi cara mereka.

Film ini adalah sebuah film epik kemenangan hidup dan sebuah kisah kewanitaan yang kuat, dan juga tahan terhadap kekejaman yang tidaak mengenal ampun dari neraka di bumi. Seorang pahlawan bernama Liz , yang diukir dari padang gurun yang sangat indah, dipenuhi jantung dan grit, dan diburu oleh Pengkhotbah pendendam (diperankan Guy Pearce), fanatik jahat dan juga musuh bengkok nya. akan tetapi Liz adalah survivor asli, dia tidak ada korban, seorang wanita dengan sebuah kekuatan menakutkan yang merespon dengan sangat berani dan jugamengagumkan, untuk mengklaim kehidupan yang agar menjadi lebih baik, untuk dirinya dan putrinya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Trespass Against Us (2017)

Detail Film Brimstone (Crew)

Genre / Jenis Film: Mystery, Thriller, Western
Sutradara Film: Martin Koolhoven
Rumah Produksi Film: Backup Media, N279 Entertainment, Film i Väst
Distributor Film: Momentum Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Martin Koolhoven
Produser Film: Els Vandevorst
Lokasi pembuatan Film: Germany
MPAA: R
Durasi Film: 2 jam 28 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 January 2017 (Netherlands)
Box Office Budget: €12,000,000 (estimated)
Negara asal Film:  Netherlands, France, Germany, Belgium, Sweden, UK
Bahasa Film: English, Dutch

Pemain Film Brimstone (Cast)

Dakota Fanning berperan sebagai Liz
Guy Pearce berperan sebagai The Reverend
Kit Harington berperan sebagai Samuel
Carice van Houten berperan sebagai Anna
Emilia Jones berperan sebagai Joanna
Jack Roth berperan sebagai Wolf
Jack Hollington berperan sebagai Matthew
Paul Anderson berperan sebagai Frank
Carla Juri berperan sebagai Elizabeth
Vera Vitali berperan sebagai Sally
William Houston berperan sebagai Eli
Bill Tangradi berperan sebagai Nathan

Trailer FilmBrimstone (2017)