Senin, 17 April 2017

Cook Up a Storm (2017)

COOK UP A STORM atau berjudul asli JUE ZHAN SHI SHEN ini, adalah sebuah film drama asal Hong Kong, China terbaru 2017. Film Cook Up a Storm (2017) ini akan bercerita tentang sebuah jalan memasak di Kanton dan juga saingan utamanya, koki Michelin koki Perancis yang sangat terlatih, menemukan mereka mempunyai banyak kesamaan, disaat mereka tengah mempersiapkan diri untuk sebuah kompetisi kuliner yang sangat terkenal di dunia. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Wai Man Yip, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Jingling Li, dan Yi Liu.

Cook Up a Storm Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Emperor Motion Pictures. Dan didistributori oleh Clover Films, Golden Village Pictures. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 37 menit, dan telah dirilis pada tanggal 17 February 2017 (USA), dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa utama, yaitu bahasa English. Film ini dibintangi oleh bintang bintang top. yaitu diamtaranya seperti Alberto Calvet Gonzalez berperan sebagai French Chef, You Ge, Yong-hwa Jung, Barbora Mottlová berperan sebagai Princess, Yan Tang berperan sebagai (as Tiffany Tang), Nicholas Tse, Michelle Wai, Anthony Chau-Sang Wong berperan sebagai God of Cookery.

Cook Up a Storm, Cook Up a Storm Synopsis, Cook Up a Storm Trailer, Cook Up a Storm Review

Sinopsis Film Cook Up a Storm (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah jalan memasak di Kanton dan juga saingan utamanya, koki Michelin koki Perancis yang sangat terlatih, menemukan mereka mempunyai banyak kesamaan, disaat mereka tengah mempersiapkan diri untuk sebuah kompetisi kuliner yang sangat terkenal di dunia.

Yaitu sebuah kompetisi kuliner internasional yang akan menjadi medan pertempuran diantara para koki, salah satu yang terkenal dari koki Michelin-starred karena dilatih di Perancis. Namun persaingan mereka menjadi tak terduga, ketika mereka menemukan bahwa musuh menggabungkan keterampilan mereka dalam perpaduan antara Timur dan Barat. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Bethany (2017)

Detail Film Cook Up a Storm (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Wai Man Yip
Rumah Produksi Film: Emperor Motion Pictures
Distributor Film: Clover Films, Golden Village Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jingling Li, Yi Liu
Produser Film: -
MPAA: PG
Durasi Film: 1 jam 37 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 February 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Hong Kong, China
Bahasa Film: Mandarin, Cantonese

Pemain Film Cook Up a Storm (Cast)

Alberto Calvet Gonzalez berperan sebagai French Chef
You Ge
Yong-hwa Jung
Barbora Mottlová berperan sebagai Princess
Yan Tang berperan sebagai (as Tiffany Tang)
Nicholas Tse
Michelle Wai
Anthony Chau-Sang Wong berperan sebagai God of Cookery

Trailer Film Cook Up a Storm (2017)