Sabtu, 27 Februari 2016

10 Cloverfield Lane (2016)

Film 10 Cloverfield Lane ini merupakan salah satu film Box Office terbaru 2016 yang disutradarai oleh Dan Trachtenberg sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Josh Campbell (story), Matthew Stuecken (story). 10 Cloverfield Lane Movie ini memiliki gabungan dari beberapa genre yaitu Drama, hriller, Mystery, Sci-Fi yang tentunya akan membuat ceritanya semakin menarik.

Film 10 Cloverfield Lane (2016) ini diproduksi oleh Bad Robot, Spectrum Effects, Paramount Pictures dan telah dirillis dan ditayangkan pada tanggal 11 Maret 2016 (USA). 10 Cloverfield Lane Film 2016 ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood diantaranya seperti John Goodman, Mary Elizabeth Winstead, Bradley Cooper, John Gallagher Jr., Douglas M. Griffin, Suzanne Cryer, Sumalee Montano dan Frank Mottek.

10 Cloverfield Lane (2016)

Sinopsis Film 10 Cloverfield Lane (2016)

Film ini mengisahkan cerita tentang seorang wanita yang tengah mengalami kecelakaan, dan kemudian wanita tersebut saat terbangun tiba-tiba telah berada disebuah ruangan bawah tanah. Didalam ruangan itu terdapat seorang lelaki. Awalnya Wanita tersebut sangat ketakutan dan berfikir bahwa lelaki itulah yang menculiknya.

Dari sinilih banyak sekali terjadi adegan adegan yang membuat kita berfikir dan menjadi sebuah misteri serta teka teki tersendiri. Wanita tersebut berusaha dengan sekuat tenaga untuk bisa keluar dari tempat tersebut serta membongkar misteri yang sedang terjadi di tempat itu.

Detail 10 Cloverfield Lane (2016) Crew :

Genre : Drama, Mystery, Sci-Fi, Thriller
Sutradara : Dan Trachtenberg
Produksi : Bad Robot, Spectrum Effects, Paramount Pictures
Penulis : Josh Campbell (story), Matthew Stuecken (story)
MPAA : PG-13
Tanggal Rilis: 11 Maret 2016 (USA)
Durasi : 1 Jam 44 menit
Budget Box Office : $5.000.000 (estimated)
Bahasa : English
Negara : USA

Pemain Film 10 Cloverfield Lane Cast :

John Goodman sebagai Howard
Mary Elizabeth Winstead sebagai Michelle
Bradley Cooper sebagai Ben (voice)
John Gallagher Jr. sebagai Emmett
Douglas M. Griffin sebagai Driver
Suzanne Cryer sebagai Woman
Sumalee Montano sebagai Voice on Radio (voice)
Frank Mottek sebagai Radio Broadcaster (voice)

10 Cloverfield Lane Movie Trailer