Senin, 29 Februari 2016

Captain America: Civil War (2016)

Film "Captain America: Civil War" merupakan sebuah film aksi terbaik ditahun 2016 ini. Captain America: Civil War Movie ini di sutradarai oleh Anthony Russo dab Joe Russo, sedangkan naskah skenarionya di tulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Film hasil produksi Marvel Studios ini akan menyajikan adegan adegan yang sangat menegangkan dan seru pastinya. Rencananya Marvel Studios akan merilis film Captain America: Civil War pada tanggal 6 May 2016. Tunggu dan Saksikan film superhero Captain America: Civil War ini di Bioskop kesayangan anda.

Captain America: Civil War (2016)

Sinopsis Film Captain America: Civil War (2016)

Film "Captain America: Civil War" menceritakan kelanjutan ending dari film Avengers: Age of Ultron, saat Steve Rogers (Kapten Amerika) mengambil alih untuk memimpin tim baru Avengers, dia berusaha untuk terus menjaga umat manusia dengan para tim Avengers.

Selang beberapa waktu setelah insiden internasional yang melibatkan tim Avengers dan menyebabkan banyak sekali kehancuran, Berakibat bayak sekali tekanan politik yang menuntut para super hero memasang sistem pertanggung jawaban dan badan yang menentukan kapan saatnya tim dibutuhkan. Dengan setatus tersebut mungkin akan mempersulit Avengers yang tengah berusaha untuk melindungi dunia, dan menciptakan perdamaian dunia.

Di sisi lain Tony Stark (Iron Man) akan melawan keputusan yang diambil oleh Steve Rogers atau Captain America (Chris Evans). Perlawanan tersebut di sebabkan kerena adanya perseteruan dan Undang-Undang yang di berikan kepada Superhero untuk orang yang mempunyai kemampuan super supaya mengungkapkan identitas mereka kepada pemerintah AS.

Dari situlah kenapa mereka berdua berselisish, karena Stark mendukung program dari pemerintah ini, sedangkan Rogers tidak mensetujui itu karena mengancam kebebasan pahlawan super hero tersebut.

Detail Film Captain America: Civil War

Genre : Action, Sci-Fi, Thriller
Sutradara : Anthony Russo, Joe Russo
Penulis :  Christopher Markus , Stephen McFeely
Tanggal Rilis :  6 May 2016
Rumah Produksi :   Marvel Entertainment, Marvel Studios
MPAA : PG-13
Durasi : - Menit

Pemain Film Captain America: Civil War 2016

Elizabeth Olsen sebagai (Wanda Maximoff / Scarlet Witch)
Scarlett Johansson sebagai (Natasha Romanoff / Black Widow)
Sebastian Stan sebagai (Bucky Barnes / Winter Soldier)
Paul Bettany sebagai (Vision)
Chris Evans sebagai (Steve Rogers / Captain America)
Robert Downey Jr. sebagai ( Tony Stark / Iron Man)
Jeremy Renner sebagai (Clint Barton / Hawkeye)
Paul Rudd sebagai (Scott Lang / Ant-Man)
Marisa Tomei sebagai (Aunt May)
Tom Holland sebagai (Peter Parker / Spider-Man)
Emily VanCamp sebagai (Sharon Carter / Agent 13)
Anthony Mackie sebagai (Sam Wilson / Falcon)

Captain America: Civil War Movie 2016 Trailer