Selasa, 01 Maret 2016

Alice Through the Looking Glass (2016)

Film "Alice Through the Looking Glass" merupakan sebuah film keluarga yang bergenre Adventures, Fantasy dan Family. Film Alice Through the Looking Glass 2016 disutradarai oleh James Bobin.Sedangkan penulis naskah dalam film ini adalah Linda Woolverton. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Walt Disney Pictures. Film Alice Through the Looking Glass ini akan dibintangi oleh beberapa aktor maupun artis seperti Johnny Depp, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, Mia Wasikowska Dan masih banyak lagi yang akan memainkan peran dalam film ini.

Alice Through the Looking Glass (2016)

Sinopsis Alice Through the Looking Glass (2016)
Film "Alice Through the Looking Glass" ini sebenarnya sampai sekarang belum jelas alur ceritanya namun dari beberapa sumber bahwa film ini bercerita dimulai saat Alice nantinya terbangun di sebuah negeri ajaib. Film Alice Through the Looking Glass ini juga bercerita tentang sang tokoh utama Alice. Saat ia harus kembali ke negeri ajaib Wonderland dan melakukan perjalanan melalui dunia baru yang begitu misterius untuk mengambil sebuah tongkat demi menghentikan Lord of Time.

Jika Alice gagal, maka Wonderland akan terancam menjadi tandus, kering dan tak berwarna lagi. Dengan bantuan beberapa teman baru, Alice segera mengungkap rencana jahat Red Queen yang ingin kembali merebut tahta dari White Queen.

Detail Film Through the Looking Glass (2016)
Genre : Adventures, Fantasy, Family
Produser : Tim Burton, Joe Roth, Jennifer Todd, Suzanne Todd
Sutradara : James Bobin
Penulis : Linda Woolverton
Tanggal Rilis : 27 Mei 2016
Rumah Produksi :Walt Disney Pictures
MPAA : Semua Umur
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Alice Through the Looking Glass (2016)

Johnny Depp
Mia Wasikowska
Helena Bonham Carter
Anne Hathaway
Andrew Scott
Sacha Baron Cohen
Alan Rickman
Michael Sheen
Rhys Ifans
Ed Speleers
Timothy Spall
Stephen Fry
Toby Jones
Matt Lucas
Lindsay Duncanng

Alice Through the Looking Glass Movie Trailer