Rabu, 16 Maret 2016

Ghost Theater (2016)

Film Horror "Ghost Theater" yang berjuudul asli Gekijô rei merupakan film terbaru 2016 yang berasal dari Jepang dengan genre Horror. Film Ghost Theater disutradarai oleh Hideo Nakata sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Jun'ya Kato bersama Ryuta Miyake.  Film ini akan dibintangi Sejumlah artist top Jepang seperti Rika Adachi, Haruka Shimazaki, Riho Takada, dan Keita Machida. Film Ghost Theater Movie akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 16 Maret 2016.

Ghost Theater (2016)

Sinopsis Film Ghost Theater (2016)

Film Horror "Ghost Theater" menceritakan tentang seorang aktris muda yang bernama Sara, Sara mendapatkan peran kecil di sebuah teater super megah yang dimanajeri oleh Gota Nishikino. Sedangkan peran utama didapatkan oleh Aoi dan Kaori. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal mereka berlatih hampir setiap hari.

Tetapi, disuatu saat seorang staf yang berjenis kelamin perempuan ditemukan tewas diteater itu. Sementara itu Aoi menjadi hilang kesadarannya karena jatuh. Karena itu Sara lah yang dipilih untuk menggantikan Aoi menjadi peran utama. Namun selang beberapa hari, sedikit demi Sara mulai mengetahui bahwa ada sesuatu atau seseorang yang ingin menggagalkan produksinya. Sara harus bisa bertahan dari ancaman yang menghantuinya atau dirinya akan mati.

Detail Film Ghost Theater (2016)

Genre : Horror
Produser : na
Sutradara : Hideo Nakata
Penulis Skenario : Jun'ya Kato, Ryuta Miyake
Tanggal Rilis : 16 Maret 2016
Rumah Produksi : Django Film, Kyoraku Industrial Holdings, Nikkatsu
MPAA : Dewasa (D 17+)
Durasi : 99 Menit
Negara : Jepang


Pemain Film Ghost Theater:

Rika Adachi
Haruka Shimazaki
Riho Takada
Keita Machida

Ghost Theater Movie Trailer