Sabtu, 05 Maret 2016

Jumanji (2016)

Film "Jumanji" Merupakan film terbaru 2016 yang bertemakan Aksi dan Petualangan. Film Jumanji ini juga disutradarai oleh Joe Johnston sedangkan naskah cerita ditulis oleh Scott Rosenberg. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Walt Disney Pictures dan akan dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor terkenal seperti Robin Williams, Bonnie Hunt, Kirsten Dunst, Bradley Pierce, Jonathan Hyde, Bebe Neuwirth, David Alan Grier, dan Patricia Clarkson. Film ini rencananya akan dirilis tanggal 25 Desember 2016.

Film Jumanji ini merupakan sebuah film kelanjutan dari film Jumanji sebelumnya yang sempat dirilis pada tahun 1995 yang lalu.

Jumanji (2016)

Sinopsis Film Jumanji (2016)

Film Jumanji 2016 menceritakan tentang sebuah papan permainan yang sangat ajaib dan memiliki kekuatan untuk dapat mengeluarkan mahluk-mahluk aneh dari hutan seperti Bunga liar, Hewan- hewan liar, Pemburu hewan dan juga dapat memasukan orang lain dari dunia modern ke dalam permainannya. Semua yang keluar dari papan permainan ini nyata. Sehingga mahluk-mahluk dari dalam papan permainan ini dapat menyerang kota yang berada di New York Amerika Serikat dan membuat semua orang ketakutan.

Detail Film Jumanji (2016)

Genre : Action, Fantasy
Produser : Bad Robot, Jeff Pinkner
Sutradara : Joe Johnston
Penulis : Scott Rosenberg
Tanggal Rilis : 25 Desember 2016
Rumah Produksi :Walt Disney Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Jumanji (2016)

Robin Williams
Bonnie Hunt
Kirsten Dunst
Bradley Pierce
Jonathan Hyde
Bebe Neuwirth
David Alan Grier
Patricia Clarkson.

Jumanji Movie 2016 Trailer


-