Selasa, 01 Maret 2016

Lembur (2016)

Film "Lembur" merupakan film Horror terbaru Indonesia. Film horror Lembur 2016 ini akan disutradarai oleh Hanny Mustofa dan AKAN diproduksi oleh Rumah Produksi ternama yaitu E Motion Entertaiment. Lembur The Movie ini akan dibintangi oleh Sejumlah artist top papan atas Indonesia yaitu seperti Tya Maria, Dwi Andhika, Jenita Janet, serta aktor gaek Joe J. Project. Film komedi Lembur ini untuk tanggal penayangannya belum diketahui hingga sekarang ini akan tetapi dipastikan akan ditayangkan pada tahun 2016 ini.



Sinopsis Film Lembur (2016)

Film terbaru Indonesia "Lembur" menceritakan tentang seorang karyawan swasta yang bernama Tommy. Pada suatu hari Tommy mendapatkan tugas dari Bosnya untuk membuat sebuah Website. Akan tetapi salah satu teman Tommy mengatakan kalau hasil kerja Tommy itu merupakan hasil plagiat. Mendengar perkataan itu Bos Tommy langsung marah dan menyuruh Tommy menyelesaikan tugasnya segera mungkin.

Untuk menyelesaikan tugasnya Tommy akhirnya memutuskan untuk lembur. Saat malam tiba kejadian misterius pun mendatangi dan menghantui Tommy. Tommy juga sering melihat penampakan makhluk halus di kantornya.  Yang awalnya tugas kantor harus siap namun Tommy malah diganggu oleh teror yang menakutkan.

Detail Film Lembur (2016)

Genre : Horror
Produser : na
Sutradara : Hanny Mustofa
Penulis Skenario : na
Tanggal Rilis : TBA 2016
Rumah Produksi : E Motion Entertaiment
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Pemain Film Lembur (2016)

Dwi Andhika sebagai (Tommy)
Tya Maria
John Martin
Jenita Janet
Joe J Project
Cinta Dewi
Rafi Cinoun

Trailer Film Lembur (2016)