Minggu, 06 Maret 2016

Moonwalkers (2016)

Film "Moonwalkers" merupakan sebuah film  Hollywood terbaru 2016. Film Moonwalkers 2016 di sutradarai oleh Antoine Bardou-Jacquet sdangkan naskah skenario ceritanya di tulis oleh Dean Craig. Film ini dproduksi oleh Partizan Midi-Minuit,Nexus Factory, Potemkino. Dan akan di bintangi oleh Ron Perlman, Rupert Grint, Jeanne Abraham, Stephen Campbell Moore dan Robert Sheehan.
Moonwalkers sebenarnya telah menayangkan di South by Southwest dalam sebuah Film Festival pada tanggal 14 Maret 2015 ini dijadwalkan baru akan dirilis dibioskop pada 15 januari 2016.

Moonwalkers (2016)

Sinopsis Moonwalkers (2016)

Film "Moonwalkers" menceritakan tentang salah seorang agen CIA bernama Tom Kidman (Ron Perlman). Suatu hari Tom Kidman dikirim ke London, Inggris untuk mencari Stanley Kubrick dan meyakinkannya untuk membuat sebuah film tentang pendaratan palsu ke bulan. Tujuannya adalah untuk menutupi kegagalan misi Apollo 11 oleh Pemerintah AS.

Setelah Tom Kidman di London, dia tidak dapat menemukan keberadaannya Kubrick. Akan tetapi dia justru bertemu dengan Jonny, manajer dari sebuah grup band yaitu hippie rock. Jonny adalah mimpi buruk Kidman. Namun sebaliknya, Kidman adalah mimpi Jonny. Mereka tidak mempunyai pilihan selain bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah misi, menyelamatkan reputasi mereka dalam sebuah penipuan terbesar yang belum pernah dibuat sepanjang masa.

Baca Juga : Sinopsis Film Why Him? (2016)

Detail Film Moonwalkers (2016)

Genre : Comedy
Sutradara : Antoine Bardou-Jacquet
Produser : Georges Bermann
Penulis : Dean Craig
Tanggal Rilis : 15 januari 2016
Produksi : Partizan Midi-Minuit,Nexus Factory, Potemkino
Durasi Film : 107 Menit
MPAA Rating : R

Pemain film Moonwalkers (2016)

Ron Perlman sebagai Kidman
Rupert Grint sebagai Jonny
Robert Sheehan sebagai Leon
Stephen Campbell Moore sebagai Derek Kaye
Jeanne Abraham sebagai Employée
Kerry Shale sebagai Mr. White
Jay Benedict sebagai Colonel Dickford
Eric Lampaert sebagai Glen
Tom Audenaert sebagai Renatus

Moonwalkers Movie Trailer