Sabtu, 26 Maret 2016

My Little Pony (2017)

"My Little Pony" Movie ini merupakan film animasi terbaru 2017 yang di sutradarai oleh Jayson Thiessen sedangkan naskah cerita di tulis oleh Lauren Faust dan Meghan McCarthy dengan diproduseri Brian Goldner dan Stephen Davis. Pengisi suara dalam Film ini akan dibintangi aktris dan aktor berpengalaman seperti Tara Strong sebagai Twilight Sparkle, Andrea Libman berperan sebagai Pinkie Pie / Fluttershy, Shannon Chan-Kent sebagai Pinkie Pie (suara saat bernyayi), Ashleigh Ball berperan sebagai Applejack / Rainbow Dash, Tabitha St. Germain sebagai Rarity dan Cathy Weseluck sebagai Spike . Allspark Pictures dan Hasbro Studios selaku yang memproduksi film ini akan mulai merilis pada tanggal 3 November 2017.

My Little Pony (2017)
Sinopsis My Little Pony

"My Little Pony" Film ini menceritakan tentang kehidupan para kuda Pony yang damai dan penuh keceriaan. Mereka hidup di sebuah desa dengan nama Ponyville, desa kecil yang di huni pony dengan berbagai bentuk dan keragaman. Namun suatu hari ada kekuatan jahat yang mengusik ketenangan mereka, kekuatan itu mengancam kehidupan para Pony dan desa tercintanya Ponyville.

Mereka mencari cara untuk menghentikan kekutan jahat tersebut sebelum kekuatan jahat itu memusnahkan kampung halaman para Pony. Dari semua pony yang ada, terdapat 6 ekor kuda pony yang berusaha untuk mencari bantuan di luar desa mereka. Mereka yaitu Applejack, Twilight Sparkle, Pinkie Pie, Fluttershy, Rarity dan Rainbow Dash. Dan akhirnya perjalanan ke 6 kuda pony tersebut pun dimulai, Mereka mulai melewati brbagai macam rintangan dan halangan yang berbahaya. Apakah mereka mampu menyelamatkan Ponyville dari penyihir jahat ?

Baca juga : Sinopsis Justice League : part 1 (one) 2017

Detail Film My Little Pony (2017)

Genre : Animation ,Adventure ,Comedy ,Family ,Musical
Sutradara : Jayson Thiessen
Penulis : Lauren Faust ,Meghan McCarthy
Produser : Brian Goldner ,Stephen Davis
Produksi : Allspark Pictures, Hasbro Studios
Distributor : Primal Screen ,Lionsgate
Tanggal Rilis : 3 November 2017
MPAA : -
Durasi : -
Budget : -
Negara : Amerika

Pemain / Pengisi Suara Film My Little Pony (2017)

Tara Strong berperan sebagai Twilight Sparkle
Ashleigh Ball berperan sebagai Applejack / Rainbow Dash
Andrea Libman sebagai Pinkie Pie / Fluttershy
Tabitha St. Germain sebagai Rarity
Cathy Weseluck sebagai Spike
Rebecca Shoichet sebagai Twilight Sparkle (suara saat bernyayi)
Kazumi Evans sebagai Rarity (suara saat bernyayi)
Shannon Chan-Kent sebagai Pinkie Pie (suara saat bernyayi)
Emily Blunt sebagai
Kristin Chenoweth sebagai

My Little Pony Movie Trailer