Selasa, 01 Maret 2016

Oops Ada Vampir (2016)

Film Horror "Oops Ada Vampir" 2016 merupakan film horror terbaru yang berasal dari Indonesia dengan genre Comedy dan Horror. Film ini disutradarai oleh Arie Aziz dan diproduseri oleh Mohan Chotrani bersama Aahish Jatiani. Sedangkan naskah cerita ditulis oleh Fannyco. Pemenang dua penghargaan Infoitament Award 2016 yaitu Cassandra Lee akan brmain di film ini. Selain itu juga terdapat nama beken seperti Rizky Alatas, Henky Solaiman, dan komedian Mongol Stressss. Sampai saat ini jadwal tentang penayangan film ini masih belum diketahui.

Oops Ada Vampir (2016)

Sinopsis Film Oops Ada Vampir (2016)

Film Comedy Indonesia "Oops Ada Vampir" menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang menjalin asmara yaitu Rendy dan Meylan. Karena status sosial yang berbeda Rendy tidak pernah berani memberi tahu tentang hubungannya dengan Meylan kepada Aming, ayah Meylan yang dikenal pelit dan merupakan bosnya.

Meyla sering mendesak Rendy untuk memberitahu hubungan mereka kepada ayahnya, tetapi karena takut Rendy tidak berani mengatakannya. Di suatu hari kakek Meylan tiba tiba meninggal dunia tanpa tidak ada yang mengetahui penyebabnya dan opa Meylan tersebut menjadi Vampir.

Aming ayah Meylan segera meminta bantuan kepada Sifu dan asisten Sifu Mongol Karena merasa dirinya didalam keadaan yang berbahaya. Berharap situasi menjadi aman dan terkendali, namun karena kelakuan dan kecerobohan Mongol malah kekuatan Vampir Opa Meylan semakin kuat dan jahat.

Kesempatan ini dimanfaatkan  Rendy untuk menunjukkan keseriusan cintanya kepada Meylan. Dengan dibantu oleh Abdul dan Ucok, Rendy bersama sahabatnya berusaha menaklukkan Opa Vampir tersebut.

Detail Film Oops Ada Vampir (2016)

Genre : Comedy, Horror
Produser : Mohan Chotrani, Aashish Jatiani
Sutradara : Arie Aziz
Penulis Skenario : Fannyco
Tanggal Tayang : Maret 2016
Rumah Produksi : NARZ Entertaiment
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Pemain Film Oops Ada Vampir (2016)

Rizky Alatas sebagai (Rendy)
Cassandra Lee sebagai (Meylan)
Hengki Solaiman (Opa Meylan/Vampir)
Iszur Muchtar sebagai (Aming)
Mongol Stress sebagai (Mongol)
Tengku Tezi
Zidni Hakim

Trailer Film Oops Ada Vampir