Sabtu, 05 Maret 2016

Patient Zero (2016)

Film "Patient Zero" merupakan film terbaru 2016 yang bertemakan horor dan fantasi. Film Patient Zero 2016 ini  disutradarai oleh Stefan Ruzowitzky sedangkan naskah cerita ditulis oleh Mike Le. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Walt Disney Pictures. Selain itu untuk kelancaran dari kelangsungan film ini juga di perankan oleh beberapa aktor dan juga artikel seperti Matt Smith, Natalie Dormer, Clive Standen, Stanley Tucci. Film horror ini juga di produksi oleh Sony Screen Gems dan film ini akan mulai dirilis tanggal 2 September 2016.

Patient Zero (2016)

Sinopsis Film Patient Zero (2016)

Film Patient Zero mencertakan tentang Sebuah jenis virus rabies yang menginfeksi manusia dan firus ini sudah mengalami mutasi dan bahkan saat ini telah menyebar hingga ke berbagai wilayah dunia. Akan tetapi berkat kehadiran virus ini justru malah membuat umat manusia mengalami perubahan besar. banyak manusia mempunyai otak yang sangat cerdas dan dikenal dengan nama "The Infected". Akan tetapi perubahan akibat virus ini dapat juga membuat orang berubah menjadi zombie yang menyeramkan dan bahkan berubah menjadi mutant yang menyerang siapa saja.

Film Patient Zero ini juga diperankan oleh Morgan (Smith) yang mana dalam film ini istrinya juga terinfeksi virus yang membuat istrinya menjadi sangat agresif dan berubah menjadi zombie yang amat menyeramkan. Oleh karena itu Morgan mencari penangkal dari virus ini yang juga di bantu oleh seorang dokter bernama Dr. Gina Rose (Dormer), dia adalah ahli virus CDC.

Detail Patient Zero (2016)

Genre : Horror, Fantasy
Produser : Jim Whitaker, Dorothy Aufiero
Sutradara : Stevan Ruzowitzky
Penulis : Mike Le
Tanggal Rilis : 2 September 2016
Rumah Produksi :Walt Disney Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Patient Zero (2016)

Matt Smith
Natalie Dormer
Clive Standen
Stanley Tucci

Patient Zero Movie Trailer