Senin, 14 Maret 2016

Popstar: Never Stop Never Stopping (2016)

Film Popstar atau yang berjudul 'Popstar: Never Stop Never Stopping' , Conner4Real 2016 Merupakan sebuah film komedi terbaru 2016. Film ini disutradarai oleh Akiva Schaffer dan juga Jorma Taccone sedangkan naskah ceritanya ditulis oleh Andy Samberg, dan Akiva Schaffer.

Popstar: Never Stop Never Stopping movie akan di bintangi oleh penyanyi terkenal yaitu adam levine dan juga beberapa bintang ternama seperti diantaranya  Sarah Silverman, Imogen Poots, Andy Samberg. Film ini rencananya akan mulai dirilis pada tanggal 3 juni 2016 di Amerika Serikat.


Popstar: Never Stop Never Stopping (2016)

Sinopsis Popstar: Never Stop Never Stopping (2016)

Film Popstar: Never Stop Never Stopping menceritakan mengenai seorang raper yang bernama Conner4real, dia meruapakan salah satu rapper yang sudah bergabung kedalam grup yang diberi nama The Styled Boyz, grup tersebut merupakan salah satu grup yang termasuk jajaran atas dalam dunia musik, tak heran hidup mereka berbalut kemewahan.

Namun masa kejayaan grup The Styled Boyz tidak bertahan lama. Album yang mereka buat mengalami penurunan yang siknifikan, dan akibatnya mereka terancam kehilangan karirnya. namun Conner berusaha untuk mengembalikan itu semua bagaimanapun caranya.


Detail Film Popstar: Never Stop Never Stopping (2016)

Genre : Comedy
Sutradara : Akiva Schaffer, Jorma Taccone
Penulis : Andy Samberg, Akiva Schaffer
Bintang : Sarah Silverman, Imogen Poots, Andy Samberg
Negara : USA
Bahasa : -
Tanggal Rilis : 3 June 2016 (USA)
Durasi : -

Pemain Film :

Imogen Poots
Andy Samberg
Bill Hader
Joan Cusack
Martin Sheen
Will Forte
Adam Levine
Jorma Taccone
Carrie Underwood
Snoop Dogg
Mike Birbiglia
Joanna Newsom
James Buckley
Pink

Popstar: Never Stop Never Stopping Movie Trailer