Minggu, 13 Maret 2016

Tere Bin Laden Dead or Alive (2016)

Film "Tere Bin Laden Dead or Alive" merupakan salah satu film tebaru bergenre Comedy yang cukup ditunggu-tunggu, film Tere Bin Laden Dead or Alive 2016 yang disutradarai oleh Abhishek Sharma ini sedangkan naskah cerita ditulis oleh  Abhishek Sharma, Neha Sharma. film yang dibuat di India ini dan diproduksi oleh Walkwater Media, telah menghadirkan aktor dan artis yang ternama seperti Piyush Mishra, Manish Paul, dan juga Pradyuman Singh. Dan akan dirilis psda tanggal 26 February 2016 (India) .

 Tere Bin Laden Dead or Alive (2016)
Sinopsi Film Tere Bin Laden Dead or Alive (2016)

Tere Bin Laden Dead or Alive Film 2016 Menceritakaan mengenai kisah seseorang yang sangat mirip dengan pemimpin terkenal al-qaeda Osama Bin Laden, dan mengundang daya tarik seseorang agen bakat dari Pemerintahan Amerika Serikat, lalu ia mulai menggarap, dan membuat film mengenai kematian osama bin laden.

ia kemudian merekrut seseorang sutradara muda yang bernama Manish Paul, dan memulai untuk membuat film mengenai Osama Bin Laden, guna membuktikan kematiannya.

Film Tere Bin Laden Dead or Alive merupakan lanjutan dari cerita serial sebelumnya pada tahun 2010 yaitu Tere Bin Laden (2010). film ini menceritakan tentang Seorang direktur Bollywood disewa oleh agen bakat Amerika untuk membuat film tentang Osama bin Laden. Rencana untuk menggunakan doppelganger Osama untuk membuktikan bumerang kematiannya. dan kemudian muncul pedagang senjata Taliban membajak ide mereka untuk membuktikan bahwa ia masih hidup.

Detail Film Tere Bin Laden Dead or Alive (2016)

Genre: Comedy
Sutradara : Abhishek Sharma
Penulis :   Abhishek Sharma, Neha Sharma
Durasi Film : 1 Jam 44 Menit
Tanggal Rilis 26 February 2016 (India)
Budget: INR 100.000.000 (estimated)
Negara: India

Pemain Film Tere Bin Laden Dead or Alive (2016)

Ali Zafar
Piyush Mishra
Pradhuman Singh
Iman Crosson
Manish Paul
Sikander Kher
Mia Uyeda

Tere Bin Laden Dead or Alive Movie 2016 Trailer