Jumat, 04 Maret 2016

The Benefactor (2016)

Film "The Benefactor" merupakan film Box Office yang bergenre Drama. Film The Benefactor 2016 ini disutradarai sekaligus sebagai penulis naskah cerita yaitu oleh Andrew Renzi. Dan film ini diproduseri oleh Thomas B. Fore, Jason Michael Berman bersama Jay Shuminsky. Film ini akan dibintangi oleh Theo James, Dakota Fanning, Richard Gere, dan Clarke peters. Dan film ini akan ditayangkan pada pertengahan bulan Januari 2016 lebih tepatnya tanggal 15 Januari 2016.

The Benefactor (2016)

Sinopsis Film The Benefactor (2016)

Film Drama Box Office "The Benefactor" menceritakan tentang Franny yaitu seorang milyarder yang suka hidup menyendiri. Franny suka membantu dan mendukung kegiatan sosial diantaranya yaitu mendukung salah satu rumah sakit anak anak. Tak terasa sudah 5 tahun dia berdiam diri di villa mewahnya.

Sifatnya yang suka menyendiri dikarenakan Franny merasa bersalah atas kejadian 5 tahun yang lalu. Saat itu Franny sedang dalam perjalanan bersama pasangan suami istri yang merupakan teman dekatnya. Dan Franny menjadi sebuah penyebab terjadinya kecelakaan yang menyebabkan pasangan suami istri tersebut meninggal.

Awalnya Ia hanya bercanda, Franny memeluk temannya yang sedang mengendarai mobil dari kursi belakang. Kejadian itu berubah menjadi tragedi yang mengerikan. Sementara itu Franny berhasil selamat.

Lima tahun telah berlalu, seorang putri dari pasangan suami istri tersebut bernama Mya, telah tumbuh menjadi dewasa. Dan ia juga telah menikah dengan Bobby.  Bobby merupakan seorang dokter yang saat ini sedang meniti karir sedangkan Mya sedang hamil. Kemunculan mereka tersebut membuat Franny untuk berintegrasi dengan mereka agar bisa menebus segala kesalahannya.


Detail Film The Benefactor (2016)

Genre : Drama
Produser : Thomas B. Fore, Jason Michael Berman, Jay Shuminsky
Sutradara : Andrew Renzi
Penulis Naskah : Andrew Renzi
Tanggal Tayang : 15 Januari 2016
Rumah Produksi : Big Shoes Media, Audax Films, Magnolia Entertaiment, Soaring Fight Production
Durasi : 92 Menit
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film The Benefactor (2016)

Theo James sebagai (Luke)
Dakota Fanning sebagai (Olivia)
Richard Gere sebagai (Franny)
Clarke Peters sebagai (Dr. Romano)
Maria Breyman sebagai (Shot Girl)
Marko Caka sebagai (Party Guest)
Brian Anthony Wilson sebagai (Jesse)
Erica Lynne Arden sebagai (Sexy Shot Girl)
Jennifer Butler sebagai (Gala Staff)
Lyssa Roberts sebagai (Molly)
Andrea Havens sebagai (Franny's Wealthy Friends)
Tibor Feldman sebagai (Dr. Sam)
Rory Ogden sebagai (Child Playing)
Roy James Wilson sebagai (Charlie)
Michele Everwine sebagai (Shot Girl)

The Benefactor Movie 2016 Trailer