Minggu, 06 Maret 2016

The Disappointments Room (2016)

Film "The Disappointments Room" merupakan film terbaru bergenre gabungan antara Drama dan Thriller. Film The Disappointments Room 2016 ini disutradarai oleh D.J. Caruso sedangkan naskah cerita ditulis oleh Wentworth Miller (screenplay). Didalam film tersebut terdapat beberapa bintang ternama seperti Kate Beckinsale, Michaela Conlin, dan Marcia DeRousse.kabarnya film ini akan dirilis pada bulan depan, atau lebih tepatnya pada tanggal 25 March 2016 di amerika serikat.

The Disappointments Room (2016)
Sinopsis The Disappointments Room (2016)

Film The Disappointments Room (2016) ini menceritakan kisah tentang Sepasang suami istri bernama Dana (Kate Beckinsale) dan David (Mel Raido) yang pindah rumah dari kota Brooklyn menuju sebuah rumah tua yang mewah dan pernah populer di masanya, dibagian selatan kota bersama satu orang mereka yang masih berumur 5 tahun.

David dan Dana berharap mendapatkan sebuah kehidupan baru yang lebih baik. Namun tidak lama setelah mereka tinggal dalam rumah yang sangat menyenangkan itu, hadirlah sebuah hal yang tak mereka sangka-sangka sebelumnya.

Dana adalah orang pertama yang menemukan sebuah ruangan rahasia yang telah menjadi saksi perkara yang tak terungkapkan, dan hal itu akan menguji keyakinannya, dan perlahan-lahan terungkap hal yang sangat buruk yang pernah terjadi dalam rumah itu.

Masa lalu yang penuh kegelapan dalam rumah itu telah menjadi sebuah penyesalan yang tak terungkapkan dalam keluarga David dan Dana. Rumah mewah yang sudah tua itu ternyata bukan tempat yang baik untuk ditinggali.

Detail The Disappointments Room (2016)

Sutradara : D.J. Caruso
Penulis : Wentworth Miller (screenplay)
Bintang : Kate Beckinsale, Michaela Conlin, Marcia DeRousse
Genre : Drama, Thriller
Negara : USA
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 25 Maret 2016 (USA)
Durasi : - Menit

Pemain Film The Disappointments Room (2016)

Kate Beckinsale
Michaela Conlin
Marcia DeRousse
Melissa Eastwood
Duncan Joiner
Ella Jones
Michael Landes
Jennifer Leigh Mann
Gerald McRaney
Robert McRary
Mel Raido
Peabody Southwell
Steve Stamey
Lucas Till

The Disappointments Room Movie 2016 Trailer