Kamis, 03 Maret 2016

The Jungle Book (2016)

Film "The Jungle Book" 2016 merupakan sebuah film hasil rameke dari film sebelumnya yang berjudul 'The Jungle Book'. Film ini disutradarai oleh Jon Favreau. Sedangkan naskah cerita ditulis oleh Rudyard Kipling dan Justin Marks. The Jungle Book Movie ini diproduksi oleh Moving Picture Company (MPC) dan Walt Disney Pictures.Dan film ini akan di bintangi oleh Neel Sethi, Ritesh Rajan dan Sara Arrington. film The Jungle Book 2016 ini akan mulai merilis di bioskop pada tanggal 15 April 2016.


The Jungle Book (2016)

Sinopsis Lengkap Film The Jungle Book (2016)

Film "The Jungle Book" menceritakan tentang kehidupan dan petualangan Mowgli (Neel Sethi) seorang anak hutan. Dia di bersarkan oleh sekelompok hewan yang berada di hutan. Diantaranya Srigala, Monyet, Macan Kumbang dan lain lain. Pada suatu ketika Mowgli dipaksa untuk melakukan sebuah perjalanan dan meninggalkan hutan, demi untuk bisa menemukan jati dirinya sendiri.

Akan tetapi disuatu tempat ada seekor Harimau jahat yang ingin menyerang dan membunuh Mowgli. Harimau tersebut bernama Shere Khan. mengetahui hal tersebut panther (Ben Kingsley) dan beruang (Bill Murray) berusaha sekuat tenaga utuk melindungi Mowgli dari serangan harimau jahat tersebut. walaupun nyawa taruhannya. Akankah Mowgli bisa lolos dari kejaran Shere Khan?.


Detail  Film The Jungle Book (2016)

Genre : Adventure, Drama, Fantasy
Sutradara : Jon Favreau
Penulis Skenario : Justin Marks
Penulis Buku : Rudyard Kipling
Tanggal Rilis Perdana : 15 April 2016
Produksi : Moving Picture Company (MPC), Walt Disney Pictures
MPAA : PG-13
Durasi : 116 Menit

Pemain Film dan Pengisi Suara:

Neel Sethi sebagai (Mowgli)
Ritesh Rajan sebagai (Mowgli's Father)
Sara Arrington sebagai (Nilgai Mother)
Scarlett Johansson mengisi suara (Kaa)
Idris Elba mengisi suara (Shere Khan)
Bill Murray mengisi suara (Baloo)
Christopher Walken mengisi suara (King Louie)
Lupita Nyong'o mengisi suara (Raksha)

The Jungle Book Movie 2016 Trailer