Rabu, 23 Maret 2016

The Meddler (2016)

Film "The Meddler" merupakan film comedi drama terbaru 2016 yang disutradarai oleh Lorene Scafaria, dia juga menjadi penulis dalam film ini. Film The Meddler 2016 direncanakan akan rilis pada tanggal 22 April 2016  di Amerika Serikat, dan akan tersedia dalam bahasa inggris, nantinya akan disusul oleh bahasa-bahasa lainnya.

The Meddler Movie ini akan dibintangi beberapa pemain bintang seperti Megalyn Echikunwoke, Rose Byrne, J.K. Simmons, film 'The Meddler' termasuk kedalam kategori film yang memiliki genre perpaduan anta genre Comedy dengan Drama, yang membuat ceritanya semakin menarik untuk ditonton di bioskop.

The Meddler (2016)

Sinopsis The Meddler (2016)

Film The Meddler menceritakan tentang Marnie minervini (Susan Sarandon) Ia adalah seseorang janda yang memiliki sikap optimis yang tinggi. itu terbukti pada saat dia mencoba menjumpai putrinya yang berada di Los Angeles dari New Jersey guna mencoba lebih dekat kepada putrinya yang dibintangi oleh Rose Byrne. berbekal telepon gengam dan rekening bank yang sudah terisi penuh dia mencoba untuk menemui kembali putrinya dan meminta bantuan kepada teman-temannya dalam menemukan seseorang yang baru.

Baca Juga : Sinopsis The Purge Election Year (2016)

Detail The Meddler (2016)

Genre : Comedy | Drama
Sutradara : Lorene Scafaria
Penulis : Lorene Scafaria
Bintang : Megalyn Echikunwoke, Rose Byrne, J.K. Simmons
Negara : USA
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 22 April 2016 (USA)
Durasi : 100 Menit

Pemain Film :

Megalyn Echikunwoke
Rose Byrne
J.K. Simmons
Susan Sarandon
Laura San Giacomo
Lucy Punch
Michael McKean
Billy Magnussen
Cecily Strong
Harry Hamlin
Jason Ritter
Amy Landecker
Casey Wilson
Randall Park
Jerrod Carmichael

The Meddler Movie Trailer