Rabu, 06 April 2016

Don't Breathe (2016)

Film Horror Don't Breathe (2016) ini disutradarai oleh Fede Alvarez dengan dibantu oleh seorang penulis ternama yaitu Rodo Sayagues. Don't Breathe Movie ini merupakan salah satu film horror terbaru 2016 yang bergenre Horror dan Thriller. Film Don't Breathe ini akan diproduksi oleh rumah produksi Ghost House Pictures, Screen Gems, Good Universe yang rencananya akan merillis dan menayangkan film Don't Breathe ini pada tanggal 26 agustus 2016.

Film Thriller Don't Breathe ini akan dibintangi dan diramaikan oleh bintang bintang papan atas yaitu seperti Dylan Minnette sebagai Alex, Jane Levy  sebagai Rocky, Jon Donahue sebagai Mathew, Brak Little sebagai Neighborhood man dan Emma Bercovici sebagai Diddy.

Don't Breathe (2016)
Sinopsis Film Don't Breathe (2016)

Don't Breathe The Movie ini  mengisahkan cerita tentang sekolompok remaja yang ingin berusaha memasuki dan menyelinap kedalam panti tuna netra. Pada saat itu sekolompok remaja tersebut memikirkan suatu pemikiran jika mereka masuk dalam panti yang berisikan orang orang yang tidak bisa melihat, mereka akan dapat bebas dan leluasa melakukan apapun yang mereka mau. Akan tetapi ternyata pemikiran mereka salah.

Don't Breathe Film ini akan hadir dengan sensasi horror yang menakutkan serta ditambah dengan efek-efek yang membuat film ini seolah-olah terlihat nyata.

Baca juga,,,Sinopsis Film A Cure for Wellness (2016)

Detail Film Don't Breathe (2016) Crew :

Genre / Jenis film : Horror, Thriller
Sutradara : Fede Alvarez
Producsi : Ghost House Pictures, Screen Gems, Good Universe
Penulis : Fede Alvarez, Rodo Sayagues
Tanggal Rilis : 26 Augustus 2016 (USA
Durasi : -
Negara : USA

Pemain Film Don't Breathe (2016) Cast :

Dylan Minnette sebagai Alex
Jane Levy  sebagai Rocky
Jon Donahue sebagai Mathew
Brak Little sebagai Neighborhood man
Emma Bercovici sebagai Diddy
Christian Zagia Raul
Stephen Lang sebagai The Blind Man
Daniel Zovatto sebagai Money
Jane May Graves sebagai Rebecca (as Jane Graves)
Sergej Onopko sebagai Trevor
Katia Bokor sebagai Ginger

Don't Breathe Movie Trailer