Minggu, 03 April 2016

Eat, Love And Laugh (2016)

Film "Eat, Love And Laugh" 2016 merupakan sebuah film komedi indonesia terbaru 2016 yang disutradarai oleh Rifki Rahman dan dibekali dengan beberapa Artis dan Aktor ternama indonesia yaitu diantaranya Albert Fakdawer, Zilly Larasati, Mo Sidik, dan juga Ali Zaenal.

Film ini dikabarkan sudah mulai dirilis pada bulan maret lalu lbih tepatnya pada tanggal 26 Maret 2016, dibeberapa bioskop di Jakarta, dalam penayangan perdananya, film ini hanya baru hadir dalam bahasa indonesia. dan belum ada kabar pasti apakan film ini nantinya akan didukung dengan bahasa-bahasa lainnya yang tentunya disesuaikan dengan tempat dimana film ini tayang. film ini diproduksi oleh perusahaan CES Production.

Eat, Love And Laugh (2016)

Sinopsis Eat, Love And Laugh (2016)

Film Eat, Love And Laugh merupakan sebuah film pendek yang menceritakan perjuangan seorang cowok yang bernama Dika yang sangat tulus dalam menyayangi pacarnya, dia rela melakukan apapun demi sang pacar, walaupun terkadang yang dia lakukan itu terlalu konyol, dan biasa ibilang aneh. dengan dukungan kerja keras dan semangat juang, dia berusaha untuk tabah dalam menjalani semua keinginan pacarnya, dan lagi-lagi semata-mata semua itu ia lakukan karena dia sungguh menyayangi pacarnya, semua keinginan pacarnya sudah banyak sekali ia lakukan, mulai dari masuk Kandang Sapi sampai membegal pak haji.

Eat, Love And Laugh Short Movie disajikan dengan memadupadakan antara cerita dan juga tidak lupa dengan berbagai hal yang memancing gelak tawa, yang tentunya akan sangat disayangkan sekali jika tidak menonton film yang satu ini,

Baca juga,,, Sinopsis Film Gila Jiwa (2016)

Detail Eat, Love And Laugh (2016)

Genre : Comedy ,Short Film
Sutradara : Rifki Rahman
Penulis : -
Bintang : Albert Fakdawer, Zilly Larasati, Mo Sidik, Ali Zaena
Tanggal Rilis :26 Maret 2016 (Indonesia)
Durasi Film : -
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain Eat, Love And Laugh (2016)

Albert Fakdawer sebagai Dika
Zilly Larasati sebagai Fiona
Mo Sidik sebagai Ayah Fiona
Ali Zaenal sebagai Pak Haji

Trailer Film Eat, Love And Laugh