Jumat, 15 April 2016

Wonderful Life (2016)

Film Wonderful Life merupakan sebuah film indonesia terbaru 2016 yang disutradai oleh Agus Makkie dan dibantu oleh seseorang penulis lainnya yakni Jenny Jusuf, dan diproduseri oleh Rio Dewanto. Wonderful Life Movie ini diangkat dari kisah perjalanan Amalia Prabowo yang akan dirangkum secara menarik dan juga diangkat dari sebuah novelnya yang berjudul "Wonderful Life",  film ini nantinya akan mengusung sebuah perjalanan orangtua yang dapat melihat bakat terpendam sang anak, dan menjadi salah satu film yang menarik untuk ditunggu.

Film Wonderful Life 2016 ini juga termasuk film religi yang rencananya akan tayang ditahun 2016. Didalam film ini juga terdapat beberapa pemain bintang asal indonesia Atiqah Hasiholan dan juga Alex Abbad. mengenai kabar pasti tanggal perilisan film ini, masih belum ada info resmi mengenai hal tersebut. film ini direncakan akan dirilis pada Agustus tahun 2016 ini.

Wonderful Life (2016)

Sinopsis Wonderful Life

Film Wonderful Life menceritakan mengenai seseorang ibu yang sangat menyangingi anaknya, dia seudah merawat dan membersarkannya dalam berbagai cara, cobaan dan terpanaan selalu melandanya, namun dengan dekat yang kuat dan sangat tinggi, mampu ia lalui dengan hati yang tabah, walaupun sesekali cobaan itu sangat berat baginya, namun dia selalu berusaha melaui itu semua dengan sepenuh hati.

Kelainan yang dimiliki anaknya membuat dirinya, harus lebih meningkatkan kesabaran yang dimiliki, berusaha agar selalu iklas atas apa yang dia terima dan juga anaknya adalah cara yang paling tepat untuk menyelsaikan semua itu, karena hanya dengan cara itulah dia dapat menetralisir kesedihan yang berlebihan. anaknya menderita sebuah penyakit yang cukup langka yaitu, kelainan disleksia adalah merupakan sebuah penyakit yang terjadi dimana para korban mengalami kesulian atau gangguan pada saat membaca dan juga menulis.

Detail Film Wonderful Life

Genre : Drama, Family
Sutradara : Agus Makkie
Penulis : Jenny Jusuf
Produser : Rio Dewanto
Produksi : Kick off Movie Production
Tanggal Rilis : TBA Agustus 2016
Durasi : -
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain Film Wonderful Life

Atiqah Hasiholan
Alex Abbad

Trailer Film Wonderful Life