Minggu, 24 April 2016

3 Jam 3,5 Milyar (2016)

Film "3 Jam 3,5 Milyar" merupakan sebuah film drama Indonesia terbaru 2016 yang disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup dikenal yang bernama Geri Busye. 3 Jam 3,5 Milyar Movie ini merupakan salah satu film yang direcanakan akan tayang pada tahun 2016 ini dan untuk tanggal rilisnya belum diketahui pasti sampai saat ini. Film ini menjadi salah satu film yang cukup diminati pada tahun 2016 ini, untuk genre sendiri, film ini termasuk kedalam film yang memiliki genre drama yang dilengkapi dengan cerita yang menarik, dan menyentuh hati para penonton.


3 Jam 3,5 Milyar (2016)

Sinopsis 3 Jam 3,5 Milyar

Film 3 Jam 3,5 Milyar menceritakan tentang kisah seorang anak minang yang berasal dari sebuah desa kecil di kerinci, yang mana dia bernama Bara, dia sudah menjadi saksi atas apa yang telah dilakukan oleh para penagih hutang terhadap ayahnya, Bara menyaksikan ayahnya dianiaya tanpa bisa berbuat apapun, dan dia juga sering menyaksikan ibunya yang berusaha pantang menyerah demi keluarganya, bahkan Bara menjadi bahan bully dan juga olok-olokan oleh orang-orang yang ada dikampungnya, dan mengecapnya sebagai anak tukang hutang dan juga tukang tipu.

Semenjak saat itu Bara bersumpah untuk berusaha keras guna mengangkat derajat keluarganya, agar nantinya tidak menjadi hinaan lagi dari serluruh warga kampung, dan dia juga ingin berguna bagi keluarganya, adik-adiknya dan juga orangtuanya. Ditambah lagi dari perkataan pamannya yang sangat ia idolakan yang mengatakan bahwa orang seperti dia tidak akan mempu menjadi orang kaya, dan semenjak itu ia terus berusaha dalam menggapi semua mimpinya, Kata-kata yang dilontarkan oleh pamannya itu dia jadikan sebagai sebuah cambuk untuk terus melangkah maju kedepannya.

Bara sama sekali tidak pernah menyesali kehidupan yang diberikan tuhan kepadanya, meskipun kehidupan itu amat berat baginya dan menjadi himpitan yang akan terus dibawanya hingga mencapai sebuah gerbang keberhasilan dari usaha keras yang akan dia raih. Lalu dia memutuskan untuk merantau ke jakarta, dan menjalani hidup yang semakin berat disana, mulai dari tinggal di kost-kost san yang sangat sempit sampai mencicipi berbagai pekerjaan yang sangat berat, dan dibayar dengan upah yang  sedikit.

Detail Film 3 Jam 3,5 Milyar

Genre : Drama
Sutradara : Geri Busye.
Penulis : -
Produser : -
Tanggal Rilis : TBA 2016
Durasi Film : - Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain Film 3 Jam 3,5 Milyar 

---

Trailer Film 3 Jam 3,5 Milyar 

-