Selasa, 10 Mei 2016

Unleashed (2016)

Unleashed 2016 adalah salah satu film drama terbaru indonesia yang memiliki perpaduan genre yaitu antara Action dan Drama, dimana kedua genre itu dikolaborasikan jadi satu sehingga menjadikan cerita yang disajikan pada film Unleashed ini semakin bertambah menarik. Unleashed Movie ini disutradarai oleh Awi Suryadi, sedangkan yang memproduseri film ini ialah Chetan Samtani. Film drama Unleashed 2016 ini akan diproduksi oleh Imagine dan rencananya akan dirilis serta ditayangkan pada ditahun 2016 ini atau lebih tepatnya "Lebaran".

Jalan cerita dari Film Unleashed ini berkisah tentang dua orang wanita yang memiliki perbedaan latar belakang, salah satu gadis mempunyai latar belakang keluarga yang berhubungan erat dengan seni beladiri, dan semua kelebihannya itu membuatnya menjadi terkenal, dan menjadikannya agak sedikit menjadi manja. Sebaliknya dari gadis yang satu lagi, dia selalu dihadapkan dengan suatu kondisi yang mana sigadis tersebut selalu diganggu, dan sering sekali untuk mengakirinya dia selalu bertarung.

Unleashed (2016)

Sinopsis Film Unleashed (2016)

Unleashed berkisah tentang seorang gadis yang hidup dalam sebuah keluarga dengan memiliki bakat tinggi terhadap ilmu seni beladiri, ayahnya merupakan seorang guru disebuah perguruan capoeira yang telah Ia dirikan, salah pelatihnya adalah kakak dari sang gadis tadi dan dia merupakan seorang atlet yang sudah menjuzrai dikejuaraan nasional. semua itu menjadikan gadis tersebut sedikit manja.

Dan berbeda dengan gadis yang satunya lagi dimana Ia selalu berhadap dengan banyak sekali pengganggu, yang membuatnya sering bertarung disekolahnya bahkan sampai membuat dirinya sering mendapat teguran dari guru pendidikan jasmani. dan akhirnya sang guru, memiliki keinginan untuk mengajak sigadis berlatih bersama dengan dirinya, dan kebetulah sang guru tersebut merupakan seorang atlet MMA. Merekapun akhirnya sering melakukan latihan bersama.

Pada suatu ketika dia mengikuti sebuah ajang pertandingan MAA, mereka dipertemukan dengan kakak sigadis tadi dan mereka berdua kemudian terlibat pertarungan yang sangat sengit, namun pada akhirnya muncul musibah menimpa Juna, disebabkan karena dia memiliki suatu riwayat penyakit yaitu penyakit jantung, dan membuatnya tewas dalam pertandingan tersebut.

Detail Film Unleashed 2016 (Crew)

Jenis Film / Genre : Drama, Action
Sutradara : Awi Suryadi
Produser : Chetan Samtani
Penulis : -
Durasi Film : - Menit
Tanggal Rilis : TBA / Lebaran 2016 (Indonesia)
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain Film Unleashed 2016 (Cast)

Simone Julia
Kelly Tandiono
Max Metino  
Verdy Bhawanta

Unleashed Movie Trailer